Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Jayawijaya keluar sebagai juara umum Kejurda catur
  • Minggu, 02 Juli 2017 — 17:20
  • 780x views

Jayawijaya keluar sebagai juara umum Kejurda catur

“Menjadi seorang atlet jangan cepat puas dengan apa yang saat ini kita raih, tetapi bagaimana kita harus terus berbenah diri untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi PON,” ungkapnya saat menutup kejurda, Minggu (2/7/2017) di Gedung pertemuan Ukumearek Asso Wamena.
Ketua harian Percasi Papua menyerahkan piala bergilir juara umum kejurda catur kepada ketua Percasi Jayawijaya - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua,

Wamena, Jubi – Kejuaraan daerah (Kejurda) catur Papua yang diselenggarakan di Wamena, sejak tanggal 28 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017, pecatur-pecatur dari Kabupaten Jayawijaya keluar sebagai juara umum.

Dalam penutupan Kejurda Percasi yang dipimpin oleh Ketua Harian Percasi Papua, Ventje Ropa berharap para atlet untuk jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai saat ini, tetapi harus terus semakin berkembang dan semakin maju kedepan dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti pekan Olahraga Nasional XX tahun 2020 di Papua.

“Menjadi seorang atlet jangan cepat puas dengan apa yang saat ini kita raih, tetapi bagaimana kita harus terus berbenah diri untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi PON,” ungkapnya saat menutup kejurda, Minggu (2/7/2017) di Gedung pertemuan Ukumearek Asso Wamena.

Untuk para master nasional, Ventje meminta dapat menurunkan ilmunya kepada anak-anak usia muda atau juniornya, agar selalu berkesinambungan dan tidak tumbuh dan habis begitu saja atau tidak berhenti disitu. tetapi akan ada kelanjutan untuk membawa Papua meraih prestasi.

“Untuk Pencab–pengcab saya harapkan untuk terus berkomunikasi dengan ketua Pengcab Jayawijaya setidaknya mengetahui bagaimana resep untuk melahirkan atlet yang banyak dan luar biasa,” katanya.

Dari hasil kejuaraan daerah ini, pengurus Percasi bakal mengirim 6 orang atlet potensial untuk mengikuti kejuaraan nasional, sehingga pihaknya akan menyurati pengcab yang memiliki atlet junior ini baik juara satu dan juara dua.

Sementara ketua Percasi Kabupaten Jayawijaya, Max Hattu mengku bangga atas apa yang diraih Jayawijaya di kejurda kali ini. Ke depannya, Percasi Jayawijaya akan berupaya sekuat tenaga dalam pembinaan olahraga catur mulai dari tingkat dasar.

“Kami siap mendukung segala program Percasi Papua, terutama dalam pembinaan atlet-atlet catur yang ada di Jayawijaya,” kata Max Hattu. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Hadapi Liga 2, Persiwa segera launching tim

Selanjutnya

Persitoli hajar Persimi 6 gol tanpa balas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe