Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persitoli hajar Persimi 6 gol tanpa balas
  • Minggu, 02 Juli 2017 — 17:34
  • 1119x views

Persitoli hajar Persimi 6 gol tanpa balas

“Selalu kami latihan finishing dan dari latihan itu kami bisa raih hasil ini. Tetapi masih ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki pada pertandingan berikut,“ sambung pelatih kepala Persitoli, Issan Sembor.
Manajer dan pelatih Persitoli Tolikara memberi arahan bagi pemain usai mengalahkan Persimi Sarmi di lapangan Tunas Muda Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Persitoli Tolikara menaklukan Persimi Sarmi dengan skor telak 6-0, pada lanjutan liga 3 zona Papua putaran ke-2, Sabtu (1/7/2017) sore, di lapangan Hamadi.

Enam gol kemenangan dari tim berjuluk “Nawi Arigi” ini dicetak oleh Ronaldo Amsamsium 2 gol, Nas Wandik 2 gol, serta Tibenius Jigibalom dan Ekila Murib, masing-masing 1 gol.

Manajer Persitoli Tolikara, Domiles Wanimbo mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan diraih timnya pada putaran kedua.

“Selalu kami latihan finishing dan dari latihan itu kami bisa raih hasil ini. Tetapi masih ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki pada pertandingan berikut, “ sambung pelatih kepala Persitoli, Issan Sembor.

Disinggung terkait target Tolikara sendiri pada putaran kedua. Domiles mengatakan pada awalnya dirinya tidak bisa bicara soal target. Mengingat kondisi tim Persitoli pada putaran pertama sendikit surut. Dan juga menurutnya jauh dari harapan, serta kesiapan tim yang minim.

Sehingga banyak orang beranggapan bahwa Persitoli tidak ambil bagian dalam kompetisi liga 3 ini. Kami juga berterima kasih banyak kepada ketua umum Persitoli, pak Bupati yang mensuport kami dengan baik.

“Saya selaku manajer, manajemen dan seluruh pemain sampaikan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Tolikara yang telah mensuport kami, “ ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya akan berusaha semakasimal mungkin agar tim Persitoli akan terus maju. Harapan masyarakat Tolikara kepada kami ialah bisa membawa tim ini ke titik dimana harapan mereka.

Issan Sembor menambahkan untuk putaran kedua mereka ada penambahan 2 pemain. Issan bilang timnya sebenarnya membutuhkan empat pemain untuk gelandang dan penyerang depan. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Jayawijaya keluar sebagai juara umum Kejurda catur

Selanjutnya

Klemen Tinal: KONI sebagai wadah olahraga bukan politik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe