Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Jayapura tuan rumah Konferensi Pemuda GIDI se-Indonesia
  • Senin, 03 Juli 2017 — 18:26
  • 674x views

Jayapura tuan rumah Konferensi Pemuda GIDI se-Indonesia

“Saya imbau kepada semua pemuda GIDI di Indonesia khususnya di wilayah Papua, mendaftarkan diri kepada panitia dan hadiri dalam konferensi yang akan dibuka Gubernur Papua, Lukas Enembe,” kata Wonda, Senin (3/7/2017). 
Ilustrasi Umat GIDI – Jubi/Dok 
Arjuna Pademme
harjuna@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi – Sentani, ibu kota Kabupaten Jayapura, Papua akan menjadi tuan rumah konferensi V pemuda GIDI se-Indonesia tanggal 16-23 Juli 2017.

Ketua panitia konferensi, Yunus Wonda mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan di Stakin Sentani dan dihadiri perwakilan gereja GIDI dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya Papua.

“Saya imbau kepada semua pemuda GIDI di Indonesia khususnya di wilayah Papua, mendaftarkan diri kepada panitia dan hadiri dalam konferensi yang akan dibuka Gubernur Papua, Lukas Enembe,” kata Wonda, Senin (3/7/2017). 

Ia mengingatkan gereja GIDI di seluruh Papua dan Papua Barat serta wilayah lain di Indonesia di antaranya Yogyakarta, Aceh dan Kalimantan agar mengambil bagian dalam konferensi dan mengikuti semua persyaratan yang ditentukan panitia.

“Kantor sekretariat akan dibuka di Sentani. Ini agenda rutin. Ini lanjutan dari konferensi IV di Tolikara, 2015 lalu. Tema konferensi V ini, menyatukan pelayanan GIDI dengan target penginjilan di seluruh Papua dan Indonesia," ujarnya.  

Salah satu kader gereja GIDI di Papua, Orwan Tolli Wone mengatakan, dalam konferensi biasanya dibahas berbagai hal, terutama terkait penginjilan.

“Ya ini memang agenda rutin GIDI. Biasanya konferensi akan menghadirkan ide-ide baru dalam hal penginjian,” kata Orwan.

Menurutnya, konferensi di Sentani, Kabupaten Jayapura mendatang, akan diikuti umat GIDI dari berbagai daerah di Indonesia.

“Di mana wilayah ada gereja GIDI, pasti akan mengutus umatnya untuk hadir, karena ini konferensi se-Indonesia,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Dari sebuah diskusi: Pendidikan di Paniai, engkau ke mana?

Selanjutnya

BTM apresiasi kehadiran ASN pascalibur

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe