Object moved to here.

Object moved

Object moved to here.

Prisca Womsiwor: Tiga gol untuk mama dan bapa yang libur pulang kampung | BERITA PAPUA
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Prisca Womsiwor: Tiga gol untuk mama dan bapa yang libur pulang kampung
  • Senin, 03 Juli 2017 — 19:28
  • 2516x views

Prisca Womsiwor: Tiga gol untuk mama dan bapa yang libur pulang kampung

"Kami punya dua pemain muda yang tampil sangat baik hari ini. Permainan mereka sangat membantu kemenangan tim," kata Wanderley memuji aksi Prisca dan Nasadit.
Aksi Prisca Womsiwor yang sukses mencetak tiga gol sekaligus membawa Persipura menang 6-0 atas Mitra Kukar – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura mencatat kemenangan fantastik setelah menghajar tamunya Mitra Kukar dengan skor telak 6-0, pada pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1, Senin (3/7/2017) sore, di Stadion Mandala Jayapura.

Bintang muda masa depan Persipura, Prisca Womsiwor memborong tiga gol alias hattrick pada pertandingan ini. Pemain bernama lengkap Prisca Elisa Womsiwor itu menambah koleksi golnya pada menit (30, 35 dan 59).

Tiga gol Mutiara Hitam lainnya disumbangkan Yan Petr Nasadit menit 9, Addison Alves de Oliviera menit 57 dan kapten tim, Boaz Solossa menit 57.

Dengan kemenangan ini mendongkrak posisi Mutiara Hitam naik satu strip ke peringkat tiga klasemen sementara dibawah Madura United dan PSM Makassar, sebagai pimpinan klasemen saat ini.

6 gol yang disarangkan Persipura ke gawang Mitra Kukar merupakan rekor kemenangan terbesar kedua di Liga 1 musim ini. Sebelumnya Madura United juga menang dengan skor telak 6-0 atas Semen Padang pada pekan ke-11, 12 Juni 2017.

Prisca Womsiwor mengatakan kemenangan Persipura sekaligus trigol yang dicetak ke gawang Mitra Kukar dipersembahkan buat kedua orang tuanya yang baru saja liburan di kampung halaman, di Manokwari.

“Tiga gol tadi untuk mama dan bapa yang libur pulang kampung. Terima kasih juga untuk tim, karena sudah berikan saya kesempatan untuk cetak gol," ucapnya dalam sesi jumpa wartawan usai pertandingan.

Pelatih Persipura Wenderley Machoda da Silva mengapresiasi kehebatan Prisca yang tampil impresif pada laga ini. Pelatih asal Brazil ini juga mensyukuri kemenangan besar yang diraih anak asuhnya.

"Kami punya dua pemain muda yang tampil sangat baik hari ini. Permainan mereka sangat membantu kemenangan tim," kata Wanderley memuji aksi Prisca dan Nasadit. (*)

loading...

Sebelumnya

Lewati ujian pertama, Wanderley bawa Persipura hajar Mitra Kukar 6-0

Selanjutnya

Hattrick Womsiwor hancurkan Mitra Kukar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe