Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Kalimantan
  3. Kemenkumham bentuk tim awasi orang asing di Kalsel
  • Jumat, 07 Oktober 2016 — 14:17
  • 2138x views

Kemenkumham bentuk tim awasi orang asing di Kalsel

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, membentuk Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kab. Kotabaru. 
Seorang warga asing terkena razia imigrasi. -- tempo.co
ANTARA
Editor : Lina Nursanty
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Banjarmasin, Jubi - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, membentuk Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kab. Kotabaru. 

Kabid Lalintalkim Kanwil Kemenkumham Kalsel Arman Andrya mengatakan, pembentukan tim pengawasan orang asing Kabupaten Kotabaru itu merupakan agenda lanjutan dari rapat Timpora tingkat provinsi beberapa waktu lalu.

Pembentukan Timpora itu sebagai komitmen pihak Kemenkumham Kalsel dalam melakukan pengawasan orang asing di provinsi ini.

Dengan di keluarkannya Perpres Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Bebas Visa Kunjungan, itu berpotensi meningkatkan kunjungan orang asing ke wilayah Indonesia khususnya wilayah Kalsel.

"Pengawasan terhadap orang asing sangat diperlukan hingga ketingkat kecamatan," ucapnya mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Pembentukan Timpora Kabupaten Kotabaru itu dilakukan pada hari Kamis (29/09) di wilayah kerja Kanim Kelas II Batulicin. Pelantikan untuk anggota dan rapat Timpora Kabupaten Kotabaru, dilaksanakan di wilayah kerja Kanim Kelas II Batulicin dan bertempat di Hotel Grand Surya.

Pelantik anggota Timpora Kabupaten Kotabaru dan dalam acara tersebut juga dihadiri Kabid Lalintalkim Arman Andrya, Kasubid Lantaskim Ariayana, Kakanim Kelas II Batulicin, HM Ideham beserta jajaran dan seluruh anggota Timpora Kab. Kotabaru. (*)

 

 

 

loading...

Sebelumnya

Menpepura janjikan bangun jembatan laut

Selanjutnya

Prihatin, banyak siswa alami penyakit seksual

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe