Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. OPD diingatkan evaluasi kinerja
  • Selasa, 04 Juli 2017 — 13:08
  • 850x views

OPD diingatkan evaluasi kinerja

Bupati Isaias Douw menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten  Nabire khususnya para ASN dalam peran sertanya menjaga dan memelihara situasi yang aman kondusif selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri.
Bupati Nabire Isaias Duow  saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua

Nabire, Jubi – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diingatkan untuk mengevaluasi kinerja dan program – program yang sudah pernah dilakukan, sehingga program yang baru bisa dilaksanakan dengan baik.

Bupati Isaias Douw menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten  Nabire khususnya para ASN dalam peran sertanya menjaga dan memelihara situasi yang aman kondusif selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri.

“Sehingga  pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi saudara-saudara yang beragama Islam, dan perayaan Idul Fitri dapat terlaksana dengan baik,” Bupati Isaias Duow saat memimpin apel gabungan awal bulan, Senin (3/7/2017).

Bupati Isaias mengingatkan OPD pengguna anggaran agar   mengevaluasi kembali tugas dan kegiatan yang sudah pernah dilaksanakan agar tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku.

“Apel gabungan awal bulan seperti ini adalah momentum untuk mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Bupati berharap ASN terus bersemangat, berdedikasi, dan bertanggungjawab  dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Jadi bisa terwujud kalau kita tanamkan dalam diri kita motivasi kerja dan komitmen untuk melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, meningkatkan disiplin, profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” lanjutnya.

Bupati Isaias mengajak ASN untuk membuka diri dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan, bahkan kritik dari manapun datangnya, sebagai bahan evaluasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan, dilanjutkan dan  yang kurang baik dapat diperbaiki.

Ditambahkan Bupati Isaias, selaku aparatur  pemerintah, diharapkan ASN dapat memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita jaga keluarga kita, lingkungan agar Nabire tetap kondusif, tingkatkan disiplin dalam meningkatkan pembangunan guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

PR pembangunan di balik opini WTP di Papua

Selanjutnya

Pascabanjir, air bersih jadi kebutuhan mendesak warga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 4053x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2691x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2558x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe