Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Nico Dimo akui kekalahan Persimi akibat berbagai faktor
  • Selasa, 04 Juli 2017 — 17:43
  • 841x views

Nico Dimo akui kekalahan Persimi akibat berbagai faktor

“Tim pada putaran kedua ini tidak ada lagi bantuan dari pemerintah. Saya jujur kepada masyarakat Sarmi sendiri bahwa saya yang berusaha sendiri untuk tim ini. Ada beberapa teman di kota Jayapura yang dengan suka rela membantu air minum, “ katanya.
Nico Dimo saat memberikan arahan bagi pemain Persimi di lapangan Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Manajer tim Persimi Sarmi Nico Dimo mengakui kekalahan telak timnya atas Persitoli dengan skor 6-0 pada lanjutan liga 3 zona Papua akhir pekan lalu.

Ia mengatakan, pemain Persimi sedikit terpengaruh, karena jadwal pertandingan mepet. Sementara kata Nico lawan sendiri punya waktu istirahat empat hari.

“Yang pertama saya menerima kekalahan itu. Yang kedua, kita terpengaruh karena jadwal. Kita kemarin baru main, sementara lawan empat hari istirahat, “ kata Nico Dimo.

Kata Nico, diputaran kedua ini, timnya tidak ada waktu istirahat, “ kemarin main, hari ini main lagi. Jadi anda bisa lihat saja kondisi pemain saya seperti apa, “ katanya.

Pria yang merangkap manajer dan pelatih Persitoli ini mengatakan untuk masalah ketiga karena kurang dukungan dari pemerintah.

“Tim pada putaran kedua ini tidak ada lagi bantuan dari pemerintah. Saya jujur kepada masyarakat Sarmi sendiri bahwa saya yang berusaha sendiri untuk tim ini. Ada beberapa teman di kota Jayapura yang dengan suka rela membantu air minum, “ katanya.

Mantan kiper Persipura ini mengatakan, tim yang pada awalnya ditampung di penampungan akhirnya tidak lagi. Jadi menurutnya ini merupakan persoalan yang dihadapi Persimi Sarmi.

“Jadi kekalahan kita dari Persitoli karena tiga komponen itu yang menyebabkan. Yang pertama lawan baik, yang kedua jadwal pertandingan dan ketiga kurang dukungan dari pemerintah, “ katanya.

Disinggung terkait apakah manajer optimis bisa membawa Persimi Sarmi masuk 6 besar atau 8 besar, Ia mengatakan kalau optimis dirinya tetap optimis.

“Namun jadwal sedikit mengganggu kami. Kalau dijadwal tim lain res. Sementara jadwal pertandingan Persimi Sarmi sangat dekat. Jadi apapun hasilnya ini hasil kerja keras kami. Saya optimis membawa Persimi sampai akhir kompetisi,“ kata Nico.

Kapten Persimi, Said Naya mengaku penampilan rekan-rekannya tidak maksimal di putaran kedua. Faktor pemain tidak ditampung jadi soal kondisi pemain tidak stabil.

“Kami akui putaran kedua penampilan tambah merosot. Mungkinan karena tim tidak ditampung jadi penyebab,” ucapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

BTM optimis Persipura sapu bersih partai kandang

Selanjutnya

Inilah skuat Persiwa Wamena yang siap berkompetisi di Liga 2

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe