Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura berangkat ke Jakarta bawa 22 pemain
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 05:49
  • 1554x views

Persipura berangkat ke Jakarta bawa 22 pemain

“Kita latihan terakhir hari Selasa pagi. Dan kita diskusi apa yang kita lakukan, serta kesalahan dan kelebihan untuk persiapan kita di Jakarta,” kata Wanderley.
Pemain Persipura latihan pagi sebelum bertolak ke Jakarta hari ini – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Setelah tampil memuaskan pada partai menghadapi Mitra Kukar dengan kemenangan besar 6-0, tim Persipura Jayapura kembali fokus menuju laga tandang hadapi Persija Jakarta, Sabtu (8/7/2017) pekan ini.

Boaz dan kolega rencana pagi ini, Rabu (5/7/2017).  bertolak ke Jakarta. Kemarin pagi, Selasa (4/7/2017) pagi, skuat Mutiara Hitam menggelar latihan terakhir sebelum bertolak ke ibu kota NKRI.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Wanderley Machoda da Silva mengatakan akan melakukan beberapa latihan dan juga dirinya mencoba para pemain yang tidak sempat diturunkan pada partai menghadapi Mitra Kukar.

“Kita latihan terakhir hari Selasa pagi. Dan kita diskusi apa yang kita lakukan, serta kesalahan dan kelebihan untuk persiapan kita di Jakarta,” kata Wanderley.

Kepada Jubi tadi malam lewat pesan WhatsApp  Wanderley menginformasikan membawa 22 pemain buat hadapi Macan Kemayoran. “Kita bawa kurang lebih 22 pemain,” kata Wanderley.

Kapten tim Boaz Solossa menambahkan, kemenangan besar atas Mitra Kukar, semoga menjadi motivasi lebih tim untuk bisa terus kerja keras di setiap pertandingan.

“Hasil yang baik buat kami bisa menang besar kemarin. Semoga motivasi ini tetap terjaga. Seluruh pemain dan tim pelatih makin tambah kompak,” ucap suami dari Adelina Gedi/Solossa ini.

Inilah pemain yang diboyong ke Jakarta;Yoo Jae Hon dan Dede Sulaiman (kiper), Ricardo Salampessy, M.Taher, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Yan Pietr Nasadit, Addison Alves, Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, Ricardinho, Rony Beroperay, Nerius Alom, Imanuel Wanggai, Elisa Basna, Ricky Kayame, Feri Pahabol, Andri Ibo, dan Izaac Wanggai. (*)

 

 

loading...

Sebelumnya

Inilah skuat Persiwa Wamena yang siap berkompetisi di Liga 2

Selanjutnya

Deiyai FC menang tipis 2-1 atas Persiyali

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe