Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Deiyai FC menang tipis 2-1 atas Persiyali
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 05:57
  • 1131x views

Deiyai FC menang tipis 2-1 atas Persiyali

“Saya melihat tim kami lumayanlah, pada pertandingan tadi babak kedua ada pemain kami mendapat kartu merah. Akibatnya memang agak putus di lini tegah. Tetapi hadirnya Penias Fakdawer saya melihat kekurangan kami mulai terisi,” katanya mengevaluasi.
Kevin Yarona, wasit yang memandu pertandingan mengeluarkan kartu merah bagi pemain Deiyai FC, Yan Douw menit ke-72 – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Putaran kedua kompotisi Liga 3 zona papua antara Deiyai menghadapi Persiyali. Deiyai sukses menang tipis 2-1 atas Persiyali pada pertandingan grup A, di lapangan Ottow Geissler kotaraja, Senin(4/7/2017).

Dua gol dari Deiyai dicetak oleh Penias Fakdawer pada menit 5 dan Jimmy Komul pada menit 13. Adapun gol balasan dari Persiyali atas nama Adolfo Mambrasar pada menit ke 9.

Pelatih Deiyai Yahya Sosomar kepada wartawan, mengatakan pertandingan hari ini lawan mereka Yalimo main cukup bagus, hanya kemimpinan wasit yang membuat salah satu tim dirugikan.

Tetapi secara keseluruhan permainan, tim kami tampil bagus. Tetapi ada hal-hal yang masih menyebabkan tim kami kadang bermain panas dan keras, karna keputusan wasit yang kadang ambil belum maksimal dan fair.

“Saya melihat tim kami lumayanlah, pada pertandingan tadi babak kedua ada pemain kami mendapat kartu merah. Akibatnya memang agak putus di lini tegah. Tetapi hadirnya Penias Fakdawer saya melihat kekurangan kami mulai terisi,” katanya mengevaluasi.

Sementara itu pelatih Persiyali Dani Dabi, mengatakan secara pribadi dan seluruh tim tetap mengucap syukur atas kerja keras ade-ade tadi. Walau tim kalah, kita tidak patah semangat.

Mungkin kekurangan tahun ini dalam kompetisi, menjadi pelajaran tim kami untuk mempersiapkan diri buat laga yang akan datang.

“Saya juga bersyukur karena yang ada dalam tim kami usia di bawah rata-rata dan mereka juga di persiapkan untuk menyambut PON 2020 nanti,” uajrnya.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Persimap Mappi menang 2-1 atas Persemi Mimika di lapangan Tunas Muda Hamadi dan Persitoli menang atas Persido di lapangan Yonif 751 Sentani. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Persipura berangkat ke Jakarta bawa 22 pemain

Selanjutnya

SSB Pikeyro Tribrata dilepas untuk ikut Danone Cup di Jakarta

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe