Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Nabire buka TMMD 2017 di Kampung Bomopai
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 09:22
  • 786x views

Bupati Nabire buka TMMD 2017 di Kampung Bomopai

“Program TMMD merupakan wadah untuk merawat dan mengikat rasa kebersamaan, kekeluargaan serta gotong-royong  sebagai upaya  untuk mewujudkan tujuan pembangunan yang meliputi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, tumbuhnya sikap kemandirian masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” lanjut bupati.
Bupati Nabire Isaias Douw dan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jerry H.T. Simatupang saat penandatanganan MoU, Selasa (4/7/2017) – Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Bupati Nabire Isaias Douw membuka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017 di Kampung Bomopai Distrik Yaro, Selasa (4/7/2017).

“TMMD sangat bermanfaat  bagi warga masyarakat Distrik Yaro khususnya gereja yang akan dibangun dan umumnya seluruh warga Kabupaten Nabire,” kata Bupati Isaias saat membuka acara itu.

Bupati Isaias berharap dukungan dan kerjasama dari semua komponen untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, kebodohan, dan pengangguran. Hal-hal ini tidak bisa dilaksanakan semua pihak secara bersama-sama.

“Program TMMD merupakan wadah untuk merawat dan mengikat rasa kebersamaan, kekeluargaan serta gotong-royong  sebagai upaya  untuk mewujudkan tujuan pembangunan yang meliputi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, tumbuhnya sikap kemandirian masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” lanjut bupati.
 
Menurut Bupati, peningkatan SDM menjadi titik sentral pembangunan secara menyeluruh,  kemajemukan tidak hanya dilihat dalam bentuk fisik saja, tetapi harus diikuti dengan kemajuan dalam wujud mental dan spiritual serta intelektualnya.

“TNI memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar, selain sebagai pertahanan dan keamanan negara, juga diharapkan menyukseskan pembangunan nasional,” katanya.

Selaku pimpinan di Kabupaten Nabire, atas nama masyarakat kabupaten Nabire, bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada TNI, lebih khusus jajaran Kodim 1705/Paniai, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Bupati Nabire selaku Inspektur upacara, jajaran Forkopimda Kabupaten Nabire, Kepala Distrik Yaro, masyarakat Kampung Bomopia, tokoh agama serta beberapa perwakilan dari unsur lainnya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Bupati Nabire: ASN bolos kantor, ULP akan dipotong sebulan

Selanjutnya

TNI selalu siap membantu pemerintah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe