Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Timsel Panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya buka pendaftaran seminggu
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 09:43
  • 763x views

Timsel Panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya buka pendaftaran seminggu

Ketua tim seleksi Panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya, Welis Doga mengatakan waktu pendaftaran dibuka selama seminggu, mulai Selasa (4/7)-(11/7).
Tim seleksi panwas Kabupaten Jayawijaya dan Lanny Jaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Wamena, Jubi – Tim seleksi (timsel) calon anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilukada 2018 dan pemilu legislatif dan pilpres 2019 Kabupaten Jayawijaya dan Lanny Jaya, sudah membuka pendaftaran pada Selasa (4/7/2017), di masing-masing kabupaten.

Ketua tim seleksi Panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya, Welis Doga mengatakan waktu pendaftaran dibuka selama seminggu, mulai Selasa (4/7)-(11/7).

“Jadi, untuk setiap pendaftar yang ingin mengambil blanko pendaftaran diharap dapat mengunjungi sekretariat timsel di sekretariat PMKRI Jayawijaya, Jl Ahmad Yani Wamena,” kata Welis Doga di Wamena, Selasa (4/7/2017).

Tahap selanjutnya adalah seleksi administrasi pendaftar dengan bekerja bersama instansi terkait. “Seperti KTP dan ijazah apakah betul penduduk Jayawijaya atau Lanny Jaya atau tidak akan dicek dengan berkoordinasi dengan dinas terkait soal keaslian ijazah dan juga KTP,” ucapnya.

Tahap selanjutnya adalah verifikasi administrasi. Bagi yang dinyatakan lengkap, akan dikirimkan ke Bawaslu untuk dilakukan tes tertulis dan wawancara.

“Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai BUMN dan BUMD mereka harus bersedia membuat pernyataan untuk mengundurkan diri,” tegas Welis.

Sekretaris tim seleksi panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya, Demianus Tabuni menambahkan, untuk setiap pendaftar panwas yang ingin mendaftar untuk Kabupaten Lanny Jaya bisa langsung mendatangi sekretariat yang berlokasi di Jalan Raya Tiom-Malagai, Kampung Gumagame.

“Bagi calon Panwas yang ingin mendaftarkan diri tidak dipungut biaya, kemudian bagi para calon harus memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang pemilu sesuai dengan petunjuk dan ketentuan undang-undang,” ucap Demianus.

“Untuk para calon tidak dibatasi, tetapi setiap calon yang mendaftar harus sesuai domisili KTP masing-masing, tidak bisa warga Jayawijaya mendaftar di Lanny Jaya dan sebaliknya,” terangnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

SMA N Ninia gelar MOS tiga hari

Selanjutnya

TMMD, 125 personel bangun balai desa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe