Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. TMMD, 125 personel bangun balai desa
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 09:47
  • 759x views

TMMD, 125 personel bangun balai desa

Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf Lukas Sadipun mengatakan, pengerjaan empat kantor desa itu ditargetkan rampung dalam 30 hari.
Pembukaan TMMD ke 99 di Distrik Bugi, Kabupaten Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Wamena, Jubi – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa ke 99 tahun 2017 di Kabupaten Jayawijaya, Kodim 1702/Jayawijaya mengerahkan 125 personel untuk membangun empat kantor desa yang tersebar di Distrik Bugi, Kabupaten Jayawijaya.

Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf Lukas Sadipun mengatakan, pengerjaan empat kantor desa itu ditargetkan rampung dalam 30 hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala distrik, aparat kampung dan masyarakat yang ingin menampung prajurit kami tinggal bersama mereka di rumah, sembari membangun kantor desa yang dilakukan bersama TNI, Kepolisian dan juga masyarakat," katanya di sela-sela kegiatan, Selasa (4/7/2017).

Dijelaskan, selama tiga puluh hari pembangunan 125 personel melakukan pembangunan fisik kantor desa di Bugi, selain itu personel TNI diperintah juga untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila di masyarakat.

"Sasaran pembangunan ada dua, yaitu fisik maupun non fisik. Non fisik itu terkait bagaimana kemanunggalan masyarakat dengan TNI/Polri," katanya.

Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon R Banua usai memimpin upacara pembukaan TMMD ke-99 Distrik Bugi mengatakan, keterlibatan TNI dalam membangun Kabupaten Jayawijaya bukan yang pertama kali.

"Tahun sebelumnya dilakukan di Distrik Silo Sukarno Doga, tahun ini kita laksanakan di Distrik Bugi. Peran TNI sangat besar untuk membantu kami di Jayawijaya," katanya.

Jhon Banua mengharapkan fasilitas pemerintah yang dibangun oleh TNI, Polri dan masyarakat digunakan sebaik mungkin untuk keperluan bersama. (*)

loading...

Sebelumnya

Timsel Panwas Jayawijaya dan Lanny Jaya buka pendaftaran seminggu

Selanjutnya

Pesawat berpenumpang 5 orang hilang di sekitar Nduga, Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe