Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Dugaan kotak suara ilegal warnai Pemilu PNG
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 16:41
  • 911x views

Dugaan kotak suara ilegal warnai Pemilu PNG

"Kotak suara dari dewan Rehona di Dunantina LLG dibakar oleh para pendukung dan kandidat di depan pejabat pemilihan dan polisi dan mereka harus diselidiki," kata Menteri Atiyafa.
Pemilu di PNG - RNZI
Post Courier
Editor : Kyoshi Rasiey

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Provinsi Eastern Highlands, Papua Nugini (PNG) memiliki track record pemilihan yang bermasalah dan dugaan kotak suara ilegal selama Pemilu PNG berlangsung pekan lalu.

Menteri Polisi dan anggota parlemen Henganofi, Robert Atiyafa menyatakan hal ini sambil membenarkan bahwa dua kotak suara dibakar pada kamis terakhir.

"Kotak suara dari dewan Rehona di Dunantina LLG dibakar oleh para pendukung dan kandidat di depan pejabat pemilihan dan polisi dan mereka harus diselidiki," kata Menteri Atiyafa.

Selain itu, ia juga menyinggung tuduhan kotak suara ilegal dari distrik Henganofi yang diangkut ke penjara di Kantor Polisi Goroka pada hari Selasa juga serius dan polisi juga harus menyelidikinya.

Atiyafa mengatakan bahwa kedua insiden ini telah menjadi informasi publik dan telah melukiskan buruknya pemilihan di Provinsi Eastern Highlands.

Sementara itu, Menteri Kepolisian memuji para polisi dan wanita sepanjang pemilu, sejak periode kampanye dan pemungutan suara yang damai. Ia mendesak mereka untuk mempertahankan semangat yang sama selama penghitungan dan deklarasi. (*)

loading...

Sebelumnya

PM Tuvalu : Relokasi bukanlah jawaban atas perubahan iklim

Selanjutnya

Peringati 30 tahun hubungan diplomatik, Vanuatu dan China rilis perangko baru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe