Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Bomberai
  3. Sorsel upayakan bangun rumah kepala rutan Teminabuan
  • Jumat, 07 Juli 2017 — 09:07
  • 1354x views

Sorsel upayakan bangun rumah kepala rutan Teminabuan

Samsudin Anggiluli ketika ditemui di rutan Teminabuan, Kamis (6/7/2017) mengatakan, rutan Teminabuan yang dibangun sejak awal kemerdekaan NKRI sehingga harus diperhatikan. 
Bupati Sorong Selatan (Sorsel), Samsudin Anggiluli ketika foto bersama petugas rutan Teminabuan – Jubi/Niko
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Teminabuan, Jubi – Bupati Sorong Selatan (Sorsel), Samsudin Anggiluli dan wakilnya Marthinus Salamuk berupaya membangun rumah dinas kepala rumah tahanan (rutan) cabang Teminabuan.

Samsudin Anggiluli ketika ditemui di rutan Teminabuan, Kamis (6/7/2017) mengatakan, rutan Teminabuan yang dibangun sejak awal kemerdekaan NKRI sehingga harus diperhatikan. 

“Kami sudah lihat secara langsung rutan ini, termasuk rumah jabatan kepala rutannya. Kita lihat ini memang sangat memprihatinkan. Kita upayakan untuk dianggarkan pada tahun anggaran 2018 atau 2019,” katanya.

Bupati mengharapkan agar kekurangan di rutan ini ditangani bersama pihak rutan dengan Pemkab Sorsel.

Plt. Kepala Kantor Cabang Rutan Teminabuan, Rasid Ohorela agar kunjungan Bupati Sansudin kali ini dapat memberikan perhatian dan bantuan sesuai harapan. Sejak dibangun tahun 1948, rutan ini belum pernah direnovasi.

“Terus terang kami adalah pegawai vertikal atau pegawai pusat, tetapi kami kerja di daerah. Jadi, kurang lebihnya kami juga pasti berkontribusi bagi pembangunan daerah ini. Baik itu kegiatan yang berhubungan langsung dengan pihak eksekutif maupun legislatif, maupun kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya,” kata Rasid. (*)

loading...

Sebelumnya

Semua pihak diminta awasi pemanfaatan hasil hutan

Selanjutnya

Tambrauw dibidik jadi potensi perikanan Papua Barat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe