Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isaias: Tidak tahu baca tulis, tidak bisa jadi kepala desa
  • Jumat, 07 Juli 2017 — 12:46
  • 1336x views

Bupati Isaias: Tidak tahu baca tulis, tidak bisa jadi kepala desa

Hal ini ditegaskan Isaias menyusul informasi sejumlah pemuda dan tokoh adat di beberapa kampung di Nabire, yang memaksakan diri menjadi kepala kampung padahal mereka terbukti tidak bisa membaca dan menulis. 
Bupati Nabire, Isaias Douw  - Jubi
Admin Jubi
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire, Isaias Douw menegaskan mereka yang tidak bisa membaca dan menulis, tidak bisa memaksakan diri menjadi kepala kampung. 

Hal ini ditegaskan Isaias menyusul informasi sejumlah pemuda dan tokoh adat di beberapa kampung di Nabire, yang memaksakan diri menjadi kepala kampung padahal mereka terbukti tidak bisa membaca dan menulis. 

"Presiden Jokowi berikan dana besar untuk membangun kampung. Penggunaannya ada aturan, kepala kampung harus baca aturan, baca juknis dan wajib membuat laporan," kata Bupati Isaias. 

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, karena itu, yang harus menjadi kepala kampung harus bisa membaca dan menulis. "Apalagi, sekarang, dana desa diawasi oleh polisi dan kejaksaan. Ini perintah presiden. Kalau salah digunakan berurusan dengan pihak berwajib."

"Saya sudah perintahkan dinas teknis untuk melakukan sosialisasi soal ini agar masyarakat di kampung mengetahui hal ini," katanya. (Humas Setda Nabire)

loading...

Sebelumnya

Bupati Isaias minta perayaan HUT RI 2017 helat kegiatan berbobot

Selanjutnya

Ancaman kemanusiaan orang Papua di bidang kesehatan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe