Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. 15 tim ramaikan turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I
  • Senin, 10 Juli 2017 — 06:37
  • 997x views

15 tim ramaikan turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I

“Kalian pemuda Deiyai adalah harapan bangsa, pemuda juga merupakan harapan masa depan di daerah ini. Jaga diri baik-baik, terus melatih diri atas bakat yang kalian miliki,” pinta Simon Mote.
Dua tim pada laga pembuka turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I 2017 di lapangan Tomas Adii Waghete – Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Deiyai, Jubi - Turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I tahun 2017 dibuka secara resmi oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Deiyai, Simon Mote di lapangan sepak bola Waghete I, Distrik Tigi, akhir pekan kemarin.

Dalam acara pembukaan ini dihadiri Kapolsek Tigi, Waka Koramil 03 Tigi, Kepala Danpos Brimob Deiyai, Kepala Distrik Tigi, Stefanus Mote, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Deiyai, Ambrosius Mote, tokoh adat, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Assisten I Simon Mote sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini sebagai bentuk yang dapat meningkatkan rasa persaudaraan.

“Selamat bertanding, tetap jaga persaudaraan dan sportifitas semoga kegiatan ini dapat berlangsung sukses hingga selesai. Kita tidak boleh mengadu fisik, tetapi bagaimana kita bermain dengan baik. Mungkin cara bermain kita, tindakan kita yang baik. Sehingga bagaimana sesungguhnya bermain futsal yang baik. Dan juga tolong ikuti rambu-rambu atau tata cara atau perturan yang disiapkan oleh panitia,” ujarnya,” tutur Simon Mote.

Lanjut Simon, turnamen futsal  tersebut baru pertama kali dalam kepemimpinan bupati Dance Takimai diselenggarakan. Oleh karena itu, ia meminta untuk meningkatkan prestasi yang dimiliki oleh setiap pemuda yang ada di lima distrik serta denominasi gereja.

“Dan jika kita sudah mengetahui rambu-rambu, saya yakin bahwa kita bisa bermain dengan baik. Selain itu juga barangkali kita  tidak mematuhi peraturan dalam pertandingan futsal pasti kita dikeluarkan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, di tahun-tahun berikut juga akan diadakan sejumlah cabang olahraga yang lain. Karena berapa kali perwakilan dari Deiyai ikut kegiatan di luar selalu sukses.

“Bukan hanya di olahraga, tetapi di bidang lain kita mendapat predikat yang baik, yakni di bidang pramuka dan bidang seni,” ucapnya.

“Kalian pemuda Deiyai adalah harapan bangsa, pemuda juga merupakan harapan masa depan di daerah ini. Jaga diri baik-baik, terus melatih diri atas bakat yang kalian miliki,” pinta Simon Mote.

Ketua panitia turnamen futsal Bupati Cup I, Ruben Mote mengatakan, diselenggarakan kegiatan tersebut karena selama ini para pemuda dari gereja Kingmi, Katolik dan tingkat distrik berjalan masing-masing. Sehingga tujuannya adalah mempersatukan kembali melalui olahraga.

“Selama ini semua pemuda terpencar, tidak bersatu. Pemuda Kingmi jalan sendiri, pemuda Katolik jalan sendiri, pemuda yang yang ada di distrik jalan senidiri, sehingga dengan kegiatan ini kami ingin merangkul seluruh pemuda,” kata dia.

Ia mengatakan, tim yang bertanding berjumlah 15. Masing-masing dari pemuda Katolik dari tiga paroki, dua klasis, pemuda distrik dan lainnya.

“Klasis Wagamo, distrik Tigi Barat, Klasis Yatamo, Paroki Damabagata, Quasi Wagomani, Klasis Tigi Barat, Distrik Tigi Timur, Paroki Diyai, distrik Kapiraya, Paroki Waghete, Klasis Debei, Klasis Tigi Utara, Klasis Tigi dan Klasis Bouwobado,” ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Tahan Persija 1-1, Persipura naik peringkat dua

Selanjutnya

SSB Papua United punya tenaga pelatih asing dari Australia, Kanada dan Amerika

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Jumat, 21 September 2018 WP | 6150x views
Koran Jubi |— Senin, 17 September 2018 WP | 5737x views
Polhukam |— Kamis, 20 September 2018 WP | 3864x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe