Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Legenda Persiwa minta pemain, pelatih dan official jaga kebersamaan
  • Senin, 10 Juli 2017 — 07:29
  • 947x views

Legenda Persiwa minta pemain, pelatih dan official jaga kebersamaan

Jaga kebersamaan, program pelatih harus diikuti dengan serius karena mencapai suatu kemenangan itu tidak mudah, penuh dengan perjuangan yang panjang. Sehingga harapan kebersamaan diutamakan untuk menuju suatu kemenangan,” tegas Amos Rumbino.
Mantan pelatih Persiwa Amos Rumbino (kiri) dan mantan pemain Persiwa, Hermanus Tabuni (kanan) - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Wamena, Jubi – Berlaga di Liga 2 grup 8 kompetisi resmi PSSI, banyak yang berharap Persiwa Wamena mampu berbuat banyak agar mampu kembali berlaga di kompetisi tertinggi sepak bola nasional.

Amos Rumbino, mantan pelatih Persiwa periode 1985 hingga 2006 ini berharap seluruh pemain maupun pelatih dan official dapat menjaga kebersamaan, guna mencapai keinginan tertinggi di Liga 2 nanti.

“Jaga kebersamaan, program pelatih harus diikuti dengan serius karena mencapai suatu kemenangan itu tidak mudah, penuh dengan perjuangan yang panjang. Sehingga harapan kebersamaan diutamakan untuk menuju suatu kemenangan,” tegas Amos Rumbino.

Hermanus Tabuni mantan pemain Persiwa sejak 1997 hingga 2007 berharap tim dapat menunjukan eksistensi bahwa tim berjuluk “Badai dari Pegunungan” yang sempat dipandang “sebelah mata” dapat memberi bukti bahwa kekuatan dan sejarah Persiwa belum hilang.

“Mewakili mantan pemain Persiwa yang juga putra daerah, berharap atas nama masyarakat Jayawijaya berharap dengan motivasi yang tinggi sehingga di Liga 2 ini pasti bisa berbicara lebih,” katanya.

Menurutnya, meski dua tahun tidak aktif bermain, sempat ada rasa kecewa bagi mantan pemain dan juga masyarakat akan kerinduan Persiwa bermain sepak bola lagi.

“Kami pun berterima kasih ke Jhon Banua sebagai manajer Persiwa yang menghidupkan Persiwa kembali,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Mental pemain Persiwa diuji saat lawan Persifa di Liga 2

Selanjutnya

Persipura sangat yakin menangkan derby Cenderawasih

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe