Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Bomberai
  3. Kapolres Kaimana ajak warga jaga kamtibmas
  • Senin, 10 Juli 2017 — 19:41
  • 1571x views

Kapolres Kaimana ajak warga jaga kamtibmas

Lomba lari karung, balap kelereng dan memasukkan paku ke dalam botol diikuti anak-anak SD sampai SMP.  Sementara jalan santai diikuti TNI-Polri, BUMD-BUMN, masyarakat dan ASN, serta Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa dan Dandim 1713, Letkol Infantri Wempi Ramandey.
Suasana lari karung yang diikuti anak-anak SD sampai SMP di Kaimana, Sabtu (8/7/2017), dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Polri – Jubi/Jacob Owen 
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Kaimana, Jubi – Kapolres Kaimana, AKBP Adam Erwindy mengajak warga dan masyarakat di wilayah hukumnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekeluargaan demi menjaga Kaimana tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Adam saat memberikan hadiah usai jalan santai dan lomba dalam rangka HUT ke-71 Polri, Sabtu (8/7/2017) di Jalan Utarom, Kaimana, Papua Barat.

Lomba lari karung, balap kelereng dan memasukkan paku ke dalam botol diikuti anak-anak SD sampai SMP.  Sementara jalan santai diikuti TNI-Polri, BUMD-BUMN, masyarakat dan ASN, serta Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa dan Dandim 1713, Letkol Infantri Wempi Ramandey.

Adam mengatakan, jalan santai merupakan bentuk silatuhrahmi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di daerah tersebut.

“Selain untuk kesehatan, kami ingin agar ada kebersamaan yang erat dalam hubungan kekeluargaan menjaga Kaimana ini tetap aman dan damai. Jangan kita melihat dari besar kecilnya hadiah yang masyarakat dapat, tetapi bagaimana menjalani hubungan keluarga yang baik dalam bingkai KNRI yang utuh dan tidak mudah dipecah-belah oleh oknum-oknum yang ingin mengacaukan daerah kita,” katanya. 

“Mari kita jaga keamanan bersama Kepolisian dan TNI, karena tanpa bantuan masyarakat, Kaimana ini tidak akan pernah aman. Ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pos-pos keamanan terdekat, sehingga bisa dideteksi secara dini,” lanjutnya.

Warga Kaimana, Romy Asrul, yang mendapatkan kupon hadiah berupa TV 40 Inc, memberi apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Kaimana atas HUT-nya.

Ia berpendapat, keamanan bukan hanya tugas polisi, melainkan juga tanggung jawab semua elemen masyarakat. 

“Mari kita bantu TNI-Polri untuk menciptakan rasa aman dan damai di negeri kita ini. Saya juga mau titip pesan buat kapolres Kaimana untuk menertibkan penjualan sopi,” katanya. (Jacob Owen)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Danrem 171 ajak lestarikan tradisi halalbihalal

Selanjutnya

LP3BH dan Kedubes Amerika bahas masalah HAM Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe