Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura sangat yakin menangkan derby Cenderawasih
  • Selasa, 11 Juli 2017 — 00:54
  • 1351x views

Persipura sangat yakin menangkan derby Cenderawasih

"Kita punya waktu pertandingan sangat dekat. Makanya kita perlu latihan untuk tetap bisa pertahankan prestasi tim saat ini," ucap pria berkepala plontos ini.
Wanderley Junior saat memandu latihan tim Persipura, Senin (10/7/2017) sore, Persiapan menjamu Perseru Serui dalam derby Cenderawasih - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Selesai mencuri 1 poin dari Persija Jakarta, pelatih Persipura Wanderley Junior langsung fokus mempersiapkan tim menghadapi Perseru Serui dalam derby Cenderawasih, Rabu (12/7/2017) besok.

Itu terlihat saat Boaz Solossa dan kawan-kawan, Senin (10/7/2017) sore, sudah kembali berlatih di Stadion Mandala. Kepada wartawan selesai latihan, Wanderley Machado mengatakan tim baru saja tiba pagi dan sore sudah berlatih.

"Kita punya waktu pertandingan sangat dekat. Makanya kita perlu latihan untuk tetap bisa pertahankan prestasi tim saat ini," ucap pria berkepala plontos ini.

Laga ini bagi Wanderley amat penting, sebab laga derby selalu punya nilai emosional tinggi. Berkaca dari klasemen sementara saat ini, posisi Perseru berada pada peringkat tiga terbawah.

Sebaliknya Persipura Jayapura menduduki rangking tiga teratas setelah PSM Makassar dan Madura United. Tapi situasi ini tidak berlaku buat pelatih asal Brazil ini.

Bagi mantan pelatih Perseman Manokwari itu, Perseru tetap tim yang patut diwaspadai. "Kita tidak bisa menilai Perseru dari posisi dia pada klasemen saat ini," kata Wanderley mewanti-wanti.

Sebaliknya pelatih Perseru Agus Juwono mengaku laga sesame tim Papua melawan Persipura jelas memiliki tensi yang berbeda. Ia sadar materi Mutiara Hitam lebih menterang dibanding Cenderawasih Jingga. Ditambah lagi Persipura sangat sulit ditalukan di rumah sendiri.

Tapi ia optimis dan tetap siap memimpin Lukas Mandowen dan kolega buat membuat kejutan di Stadion Mandala Jayapura. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Legenda Persiwa minta pemain, pelatih dan official jaga kebersamaan

Selanjutnya

Inilah tim-tim yang lolos babak 6 besar Liga 3 zona Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe