close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hollandia Rugby siap tampil di “Papua Open Turnamen” di Timika
  • Selasa, 11 Juli 2017 — 07:21
  • 1037x views

Hollandia Rugby siap tampil di “Papua Open Turnamen” di Timika

“Kita ada dua tim yang pertama Hollandia dan kedua Manuay. Kemudian ada dua kegiatan yang siap kita ikuti yakni ada Papua open turnamen di Timika dan Kejurda. Jadi kami akan mewakili kota Jayapura untuk dua ivent tersebut,” akunya.
Pemain rugby tim Hollandia Papua saat berlatih di lapangan Trikora Abepura – Jubi/Simon Daisiu
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim rugby Hollandia saat ini sedang fokus latihan untuk tampil pada “Papua Rubgy Open Turnamen 2017” yang akan digelar pada 29 Juli 2017, di Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Tim rugby asal Kota Jayapura yang bermarkas di lapangan Trikora Abepura, Padangbulan itu, rutin menggelar latihan tiga kali dalam sepekan, setiap hari Kamis, Sabtu dan Minggu.

Asisten pelatih Hollandia rugby, Imanuel Runaki, kepada Jubi di lapangan Trikora Abepura, Minggu (9/7/2017) mengatakan, untuk kota Jayapura sendiri ada dua tim rugby yang sedang persiapan.

“Kita ada dua tim yang pertama Hollandia dan kedua Manuay. Kemudian ada dua kegiatan yang siap kita ikuti yakni ada Papua open turnamen di Timika dan Kejurda. Jadi kami akan mewakili kota Jayapura untuk dua ivent tersebut,” akunya.

Untuk open turnamen di Kuala Kencana, Timika, dua tim rugby asal Port Numbay siap ambil bagian. Untuk persiapan sejauh ini, kami sudah latihan dan fokus untuk pertandingan.

“Saya yakin bahwa teman-teman sudah lebih percaya diri dan sudah saling percaya satu sama lain. Kemudian secara fisik kami sudah lebih matang. Mungkin hanya skill saja yang harus kita kelola lagi, soal kelincaan trik dan taktik,” jelasnya.

Taktik bermain saya pikir teman-teman sudah paham, kebetulan kita banyak teman-teman yang sudah berulang kali ikut kegiatan yang skalanya Internasional.

“Ada lima orang, jadi saya kira keseimbangan dari permainan tim sudah bisa diandalkan,” bebernya.

Pada ajang “rugby Papua open” sendiri ada sekitar sepuluh pemain yang sudah kami siapkan. Dari Jayapura sendiri saya pikir ada 40 pemain terdiri dari dua klub yang akan kami bawa ke Timika.

Sementara itu salah satu atlet tim Hollandia rugby Laurens Ayaitouw, mengatakan dari pengalaman yang ia miliki siap ditularkan kepada adik-adik dan sesama atlet lain.

“Saya siap berbagi pengalaman buat ade-ade di lapangan. Saya melihat sendiri dari kemauan ade-ade sangat luar biasa dan kemauan besar untuk bermain rugby,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Inilah tim-tim yang lolos babak 6 besar Liga 3 zona Papua

Selanjutnya

Tidak lolos 6 besar, Mamberamo Raya ngotot protes dengan bukti video

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4947x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4326x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4034x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2524x views
Polhukam |— Selasa, 16 Oktober 2018 WP | 2476x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe