Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tidak lolos 6 besar, Mamberamo Raya ngotot protes dengan bukti video
  • Selasa, 11 Juli 2017 — 07:39
  • 1232x views

Tidak lolos 6 besar, Mamberamo Raya ngotot protes dengan bukti video

“Bukti ini kami sudah serakan kepada Asprov dan bukti ini dalam rapat untuk diputuskan. Kalau hasil itu benar, karena kita lihat wasit tidak benar dalam mengambil keputusan,” ujarnya.
Pemain Deiyai Putra berupaya memprotes keputusan wasit yang hendak mengeluarkan kartu merah bagi pemain Deiyai saat bertanding lawan Persiyali di lapangan Ottow Geissler Kotaraja - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Kubu Persemar Mamberamo Raya protes gara-gara tidak lolos ke babak 6 besar Liga 3 Indonesia zona Papua. Berdasarkan klasemen akhir yang dikeluarkan panitia pelaksana, di grup A, Persidafon dan Persimer Merauke yang berhak lolos.

Meski menang pada laga terakhir lawan Sarmi FC dengan skor 3-1, Senin (10/7/2017) sore, namun tidak bisa menolong tim “Arus Mamberamo” ini menyaingi dua tim teratas.

Protes dari tim Persemar yang menyatakan mereka ada bukti hasil rekaman video gol finalti saat lawan Persidafon, Rabu Sabtu (8/7/2017). Dimana bukti ini sudah diberikan pada panitia dan Asprov PSSI Papua.

“Kalau video ini membuktikan kesalahan wasit dalam mengambil keputusan dipastikan Persemar yang lolos pada putaran enam besar Liga 3,” beber pelatih Persemar Robby Maruanaya kepada Jubi, Senin (10/7/2017).

Mantan pelatih Perseru ini mengatakan pertandingan sore ini anak asuhnya menang dan mengumpulkan 23 poin. Sedangkan Persidafon 25 poin dan Persimer 24 poin, tetapi kita ada satu bukti video rekaman.

“Bukti ini kami sudah serakan kepada Asprov dan bukti ini dalam rapat untuk diputuskan. Kalau hasil itu benar, karena kita lihat wasit tidak benar dalam mengambil keputusan,” ujarnya.

Sementara itu sekertaris Umum Sarmi FC, Bili Kreuw, mengatakan sangat puas dengan kemimpinan wasit hingga permainan dari awal boleh berjalan dengan baik.

“Tetapi pertandingan sebelumnya di Hamadi lawan Persiyali, kami sangat tidak puas dengan keputusan wasit, karena keputusan yang kontroversi dan merugikan tim,” ungkapnya.

Sementara itu pertandingan lainnya antara Persimap Mappi menghadapi Persipani Pania berkesudahan 5-0 di lapangan Yonif 751 Sentani. Sedangkan di lapangan Tunas Muda Hamadi antara Persimer menang menghadapi Persiyali dengan skor 1-0. Sekaligus memastikan satu tiker ke babak enam besar buat tim asal Papua selatan itu. (*)

loading...

Sebelumnya

Hollandia Rugby siap tampil di “Papua Open Turnamen” di Timika

Selanjutnya

Nelson Alom dan Addison Alves absen lawan Perseru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe