Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Distrik Tigi juara turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I
  • Rabu, 12 Juli 2017 — 04:52
  • 880x views

Distrik Tigi juara turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I

“Piala bergilir ini disimpan baik-baik, karena tahun depan juga akan diadakan kegiatan serupa,” ungkapnya.
Asisten II Setda Deiyai, Yosias Pakage memberikan piala bergilir kepada perwakilan tim Distrik Tigi di lapangan sepakbola Waghete, Deiyai, Senin, (10/7/2017) - Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Deiyai, Jubi - Setelah tiga hari bergulir sejak Jumat, (7/7/2017) hingga Senin, (10/7/2017) turnamen futsal Bupati Deiyai Cup I akhirnya tuntas dengan menobatkan Distrik Tigi sebagai juara pertama dari 14 tim lainnya.

Ketua panitia Ruben Mote mengatakan, juara I mendapat piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta.

"Juara II dari Klasis Tigi. Hadiahnya dapat piala tetap dan uang pembinaan Rp15 juta dan juara III mendapat uang pembinaan Rp10 juta dan piala tetap, serta juara harapan 1 mendapat piala dan uang pembinaan Rp5 juta," kata Ruben Mote kepada Jubi usai penutupan di lapangan sepakbola Waghete I, Distrik Tigi, Deiyai, Senin, (10/7/2017).

Ia mengatakan, digelarnya turnamen itu atas inisiatif pihaknya dan persetujuan bupati Deiyai, Dance Takimai. "Sehingga Pemerintah mengakomodir dana dan akhirnya bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

“Piala bergilir ini disimpan baik-baik, karena tahun depan juga akan diadakan kegiatan serupa,” ungkapnya.

Turnamen tersebut resmi ditutup Yosias Pakage, Asisten II Setda Deiyai. Pakage bilang di Deiyai tidak ada tempat latihan yang memadai. Ia bahkan mengapresiasi kepada 15 tim yang bertanding, karena telah bermain dengan baik walaupun tidak biasa latihan.

“Tidak ada yang melatih kalian. Tidak ada lapangan bagus untuk kalian latihan. Namun, keinginan kalian untuk bertandingan dengan baik ini menunjukan kemampuan kalian luar biasa. Yang ingin berlatih banyak. Skill yang anda miliki dan keinginan mendapat juara itu sangat hebat,” ungkap Yosias Pakage.

Menurutnya, ada sesuatu yang tumbuh dalam setiap klub futsal yang ada, bahwa emosi yang terpendam hingga masih terbawa-bawa, sehingga hal itu mulai saat ini minta ditinggalkan. Sebab, lanjutnya, potensi main bola yang dimiliki tidak akan berkembang.

“Jadi, tim bola itu tidak akan mati, pemain bisa ganti-ganti. Sehingga dana pembinaan yang diberikan oleh panitia ini, saya harap gunakanlah dengan baik-baik untuk menghidupkan klub-klub bola yang adanya,” demikian harapan Yosias Pakage. (*)

loading...

Sebelumnya

Derby Papua, Perseru atau Persipura yang terbaik

Selanjutnya

Persiwa dan Persigubin kalah, Yahukimo yang menang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe