Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Feri Pahabol diplot gantikan Addison Alves
  • Rabu, 12 Juli 2017 — 05:21
  • 1003x views

Feri Pahabol diplot gantikan Addison Alves

“Kita punya 30 pemain, semua pemain bisa turun, tidak ada perbedaan antara pemain lokal atau asing di Persipura," katanya dalam sesi jumpa wartawan, Selasa 911/7/2017).
Feri Pahabol (membelakangi) nampak berdiskusi ringin bersama pelatih Wanderley dan Mettu Dwaramuri. Pahabol Kemungkinan besar siap diturunkan gantikan posisi Addison Alves yang terakumulasi kartu - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Striker asing milik Persipura Addison Alves tidak bisa tampil menghadapi Perseru. Situasi ini membuat tim pelatih Persipura harus mencari pengganti buat membongkar lini pertahanan "Cenderawasih Orange".

Pelatih Persipura Wanderley tidak begitu pusing, sebab masih ada pemain lain yang siap mengisi posisi itu. Stok penyerang Mutiara Hitam sendiri masih menyisahkan Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame.

“Kita punya 30 pemain, semua pemain bisa turun, tidak ada perbedaan antara pemain lokal atau asing di Persipura," katanya dalam sesi jumpa wartawan, Selasa 911/7/2017).

Kemungkinan besar Wanderley mempercayakan Ferinando Pahabol gantikan Addison. Meski masih dalam pemulihan pascasakit malaria, tetapi tim pelatih memastikan Feri sudah fit 100 persen.

Pelatih asal Brasil ini menyatakan siap memainkan siapapun untuk menggantikan Addison dan Nelson Alom. Kita harap mereka bisa kosentrasi diposisinya dan bisa berkontribusi untuk dapat tiga poin.

"Kita tahu lawan Perseru adalah partai derby tim Papua. Tim kita sebagai tuan rumah harus bisa menang," ucap Wanderley optimis.

Perseru juga tampil tidak komplit sebab salah satu pemainnya absen karena sakit. Tapi pemain pengganti serta pemain yang lain sudah siap diturunkan.

“Satu pemain kita Omar Zeinedine sakit tapi kita sudah siapkan penggantinya,” sebut Agus Yuwono, pelatih Perseru.

Agus bilang pertandingan ini pasti menarik, karena sama-sama tim dari Papua. “Dari sisi teknis kita sudah persiapkan diri, untuk bagaimana menghadapi pertandingan lawan Persipura sore ini,” tegasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persiwa dan Persigubin kalah, Yahukimo yang menang

Selanjutnya

Persipura mania tetap menghormati pendukung Perseru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe