Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura mania tetap menghormati pendukung Perseru
  • Rabu, 12 Juli 2017 — 08:19
  • 1244x views

Persipura mania tetap menghormati pendukung Perseru

"Kita tetap hargai dan hormati mereka pendukung dari Serui yang hadir di Mandala sore nanti. Tentu kita akan koordinasi dengan panpel, untuk posisi dimana pendukung Perseru akan ditempatkan," kata Wilson kepada Jubi, Selasa (11/7/2017) sore di Mandala.
Persipura mania di tribun Liverpool yang selalu setia mendukug tim Mutiara Hitam – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Andreas Weleurat

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Ketua Persipura mania, Wilson Samonsabra menegaskan pada laga derby Papua antara Persipura Jayapura menjamu Perseru Serui, Rabu (12/7/2017) sore, pihaknya tetap menghormati para pendukung Perseru mania yang akan hadir di Stadion Mandala.

"Kita tetap hargai dan hormati mereka pendukung dari Serui yang hadir di Mandala sore nanti. Tentu kita akan koordinasi dengan panpel, untuk posisi dimana pendukung Perseru akan ditempatkan," kata Wilson kepada Jubi, Selasa (11/7/2017) sore di Mandala.

Wilson mengaku pada laga derby ini tidak ada yang luar biasa akan dibuat Persipura mania dalam membakar semangat Boaz dan kolega.

"Sore ini kita seperti biasa, apa yang kita lakukan buat tim-tim yang datang kesini, pasti kita lakukan dukungan penuh buat tim kita," ujarnya.

Pria bertubuh tambun ini menegaskan selama ini dalam derby Papua yang dinilai panas, tidak ada masalah antar pendukung. "Kita di Papua selama ini dalam partai derby berjalan aman-aman saja. Dulu waktu Persiwa semua jalan lancar, sekarang Perseru juga sama," ungkapnya.

Samonsabra menghimbau semua pendukung Persipura mania wajib memakai kaos atau atribut berwarna merah. "Bagi Persipura mania wajib hukumnya berbaju merah untuk memenuhi sisi stadion Liverpool," tegasnya.

Didimus, anggota Persipura mania dari wilayah Polimak mengatakan siap memberikan spirit bagi pasukan Wanderley. "Semua pecinta dan pendukung setia Mutiara Hitam jangan sampai ketinggalan momen.

“Kita semua warga Papua harus datang ke Mandala. Ini merupakan laga sesama tim Papua, rugi bila tidak menonton secara langsung," ajaknya. (*)

loading...

Sebelumnya

Feri Pahabol diplot gantikan Addison Alves

Selanjutnya

Prediksi formasi Persipura versus Perseru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe