Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Prediksi formasi Persipura versus Perseru
  • Rabu, 12 Juli 2017 — 09:57
  • 928x views

Prediksi formasi Persipura versus Perseru

Melihat statistik dari 4 pertemuan terakhir, skor hanya beda tipis. Persipura 2 kali menang, seri 1 kali dan Perseru 1 kali menang. Pada pertemuan terakhir di medio, Sabtu 8 Oktober 2016, Persipura kalah 2-0 di Stadion Marora, Mariadey - Serui.
Boaz dan kawan-kawan saat latihan di Stadion Mandala buat menjamu saudaranya Perseru Serui yang sebentar lagi akan bertanding kick off jam 15:30 waktu Papua - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:20 WP
Features |
Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:03 WP
Features |
Kamis, 22 Februari 2018 | 22:57 WP
Features |
Kamis, 22 Februari 2018 | 07:49 WP

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Laga derby tim Papua antara Persipura Jayapura menjamu Perseru Serui tinggal menghitung jam. Pertandingan diprediksi berjalan seru dan ketat.

Melihat statistik dari 4 pertemuan terakhir, skor hanya beda tipis. Persipura 2 kali menang, seri 1 kali dan Perseru 1 kali menang. Pada pertemuan terakhir di medio, Sabtu 8 Oktober 2016, Persipura kalah 2-0  di Stadion Marora, Mariadey - Serui.

Kala itu gol dari Osas Marvelous dan Petrus Paitoni Towolom mengiringi kepulangan Persipura dari kota kembang. Kali ini giliran Perseru bertamu ke Stadion Mandala.

Pelatih Agus Yuwono bilang laga derby ada perbedaan melihat posisi kedua tim. Perseru sedang berupaya keluar dari zona degradasi, sebaliknya Persipura mengejar posisi pimpinan klasemen.

“Pertandingan ini pasti menarik, karena kita sama-sama tim dari Papua. Dari sisi teknis kita sudah persiapkan diri, untuk bagaimana menghadapi pertandingan lawan Persipura sore ini,” kata Agus Yuwono.

Agus mengaku timnya tampil tidak komplit sebab salah satu pemain asingnya Omar Zeinedine, absen karena sakit. Tapi pemain pengganti serta pemain yang lain sudah siap diturunkan.

Yuwono menginstruksikan Arthur Bonai dan kolega melawan Persipura harus berani menyerang dan berduel. Jangan silau dengan materi Mutiara Hitam. Nikmati pertandingannya dan hilangkan rasa grogi.

Mantan pemain Arema ini menyatakan sudah menyiapkan strategi dan pemainnya siap membuat kejutan di Stadion Mandala sebentar sore.

Lukas Mandwen, mantan Persipura dan kini berbaju Perseru menambahkan senang bisa kembali bermain di Mandala. Ia punya kenangan cukup lama bersama Persipura.

“Sebagai pemain kami siap lawan Persipura. Saya pribadi punya kenanangan cukup lama di Mandala. Pasti akan menarik pertandingan ini,” ucapnya.

Pelatih Persipura Wanderley pada sesi latihan Senin (10/7/2017) terlihat mengarahkan Boaz dan kawan-kawan, melakukan pressing ketat saat lawan memegang bola. Begitu juga saat pegang bola, pemain harus melepas diri dan mencari ruang kosong dalam menciptakan peluang gol.

Persipura juga terlihat berulangkali melakukan servis bola-bola mati didaerah pertahanan lawan. Nampak kalau Mutiara Hitam berusaha mencari gol cepat dari setiap kesempatan yang dimiliki nanti.

“Kita punya tujuan dan kita punya target. Jadi kemungkinan besar pada putaran pertama, kita harus fokus dan memotivasi pemain untuk tampil maksimal,” kata Wanderley.

“Kita harus bisa memenangkan pertandingan. Kita harus selalu fokus dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Prediksi formasi Persipura versus Perseru. Pelatih Perseru Agus Yuwono tetap menurunkan formasi intinya ketika mengalahkan Persegres di Stadion Marora. Skema (4-3-3) jadi formasi inti. Kiper dipercayakan kepada Sukasto Effendi.

Kawartet belakang diisi Boman Aime, Dian Mahrus, Mochhammad Zaenuri dan Kalvin Wopi. Posisi gelandang diperankan Ronaldo Meosido, Irfan Yunus Mofu dan Septinus Alua. Penyerang akan dipercayakan buat trio Lukas Mandowen, Mariando Uropmabin dan Silvio Escobar.

Persipura kemungkinan besar menurunkan kiper Yoo Jae Hon. Bek Ricardo Salampessy dan Yohanis Tjoe ditopang Ruben Sanadi dan Yustinus Pae. Gelandang dipercayakan kepada Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes dan Muhammad Tahir. Trio Solossa, Pahabol dan Womsiwor siap mengobrak-abrik pertahanan Perseru. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Persipura mania tetap menghormati pendukung Perseru

Selanjutnya

Persipura lawan Perseru, sama-sama kuat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 6934x views
Dunia |— Jumat, 23 Februari 2018 WP | 3450x views
Penkes |— Rabu, 21 Februari 2018 WP | 3166x views
Lapago |— Jumat, 16 Februari 2018 WP | 2418x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe