Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Domberai
  3. Pelanggan IndiHome Sorong capai dua juta
  • Rabu, 12 Juli 2017 — 23:45
  • 1361x views

Pelanggan IndiHome Sorong capai dua juta

Direktur Consumer Service Telkom, Masud Khamid mengatakan, dua juta pelanggan ini merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN), untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia.
Ilustrasi Telkom Indonesia- tempo.co
Niko MB
ness@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Sorong, Jubi – Akhir tahun 2015 IndiHome mencapai satu juta pelanggan dan dua juta pelanggan per 30 Juni 2017. 

Pelanggan kedua juta tercatat atas nama Sukatman, yang beralamat di Jl. Durian, Desa Malawili, Kabupaten Sorong, Papua Barat. 

Direktur Consumer Service Telkom, Masud Khamid mengatakan, dua juta pelanggan ini merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN), untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia.

Ia mengatakan, IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis teknologi fiber, sehingga memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

"Pencapaian pelanggan IndiHome kedua juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang Smart Family," katanya di Sorong, Rabu (12/7/2017). 

Ia pun berharap agar pelanggan mencapai tiga juta hingga akhir 2017. Dengan program utamanya IDN, Telkom mendukung digitalisasi bangsa, memperkecil kesenjangan informasi (digital divide).

Untuk itu, Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optic di seluruh Indonesia sehingga menjamin kecepatan akses internet hingga 100 Mbps. 

Pasalnya infrastruktur backbone fiber optic IDN sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82 ribu KM dari Sumatera-Papua, yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil.

Pelanggan kedua juta, Sukatman mengaku, IndiHome mendukung aktivitasnya selaku karyawan sebuah perusahaan dan mendukung bisnis rumah indekos miliknya. 

Layanan Triple Play yang ditawarkan IndiHome disebutnya memudahkan pelanggan untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi, interaktif TV melalui UseeTV dan telepon rumah. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pendukungnya tertangkap di Sorong, ISIS diduga telah masuk di Papua

Selanjutnya

Warga apresiasi khitanan massal di Kaimana 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe