Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Plh Bupati Tolikara dijabat Sekda Drs. Panus Kogoya
  • Kamis, 13 Juli 2017 — 00:10
  • 1937x views

Plh Bupati Tolikara dijabat Sekda Drs. Panus Kogoya

“Dalam surat kemendagri ini saya diperintahkan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Tolikara untuk menjalankan urusan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan di daerah. Karena itu saya siap menjalankannya,” kata Plh.
Plh. Bupati Tolikara Drs. Panus Kogoya didampingi Assisten I Setda Tolikara Adi Wibowo, SH, melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan OPD di rumah makan laut Jayapura, Selasa, (11/7/2017). – Jubi/Dok. Kominfo Tolikara
Admin Jubi
Editor : Yuliana Lantipo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi – Kementerian Dalam Negeri RI memerintahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tolikara dengan Nomor Surat T.131.91/4700/OTDA sebangai Pelaksana Tugas Harian Bupati Tolikara sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tolikara terpilih masa Jabatan 2017-2022.

Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tolikara periode 2012-2017 telah berakhir pada 10 Juli 2017.

“Dalam surat kemendagri ini saya diperintahkan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Tolikara untuk menjalankan urusan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan di daerah. Karena itu saya siap menjalankannya,” kata Plh.

Bupati Panus Kogoya, usai mengikuti Rapat Pembahasan draft rencana aksi program pemberantasan korupsi yang digelar KPK RI di sasana karya kantor Gubernur Papua di Jayapura, Selasa, (11/7/ 2017).

Ia menegaskan siap mendorong dan mempercepat sejumlah pekerjaan terutama pekerjaan fisik dan pelayanan kemasyarakatan umum yang sudah dijalankan mantan Bupati bersama mantan Wakil Bupati Tolikara periode kemarin.

Menurutnya, ada sejumlah program pembangunan fisik yang sifatnya sangat mendesak untuk dimulai cepat karena limit waktu pelaksanaan pekerjaan itu sudah masuk pertengahan semester. Karenanya diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, dan terukur.

“Sejumlah kegiatan pembangunan fisik yang ditangani oleh pihak ketiga yang belum maksimal melaksanakan pekerjaannya kami akan koordinasikan untuk mempercepat penyelesaiannya”, tegas Panus.

Dikatakannya, sama halnya dengan pelayanan kemasyarakatan terutama urusan pelayanan Rumah sakit Umum Tolikara di Karubaga dan Puskesmas di setiap Distrik seluruh Tolikara.

“Pelayanan pengurusan e-KTP dan surat izin lainnya juga harus dilayani setiap hari. Jika ada kendala-kendala lain kita sama-sama carikan solusi untuk memberikan pelayanan secara prima,” ujarnya. (Diskominfo Tolikara)

loading...

Sebelumnya

Sempat tertunda, Natal 2016 HPMY akhirnya digelar Juni 2017

Selanjutnya

Penyerapan anggaran Jayawijaya baru 46 persen

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe