Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. PSSI Papua: Tim yang lolos 6 besar jangan buat gerakan tambahan
  • Kamis, 13 Juli 2017 — 07:54
  • 1313x views

PSSI Papua: Tim yang lolos 6 besar jangan buat gerakan tambahan

“Perangkat pertandingan seperti wasit harus memimpin dengan baik dan tidak merugikan salah satu tim. Sebab evaluasi dari putaran pertama dan kedua banyak keputusan-keputusan yang tidak bisa diterima dan merugikan,” katanya mengevaluasi kinerja korps pengadil lapangan hijau.
Rocky Bebena mendampingi Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano berjabat-tangan dengan Titus Bonay usai pertandingan PSM menjamu Persipura di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu 3 Juni 2017 - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Enam tim yang lolos ke babak enam besar Liga 3 zona Papua yakni Persewar Waropen, Persintan Intan Jaya, Persidafon Dafonsoro, Persimer Merauke, Persiker Keerom dan Persido Dogiay diminta untuk jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan tim itu sendiri. 6 tim diminta tidak membuat gerakan tambahan selama menjalani pertandingan nanti.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Asprov PSSI Papua Rocky Bebena kepada wartawan, Rabu(12/7/2107) di Stadion Mandala. Rocky mengatakan masih ada lagi satu putaran yaitu putaran ketiga yang hanya menyisakan enam tim.

“Ini adalah juara dan runner up dari tiga grup yang meraih poin tertinggi pada penyisihan putaran pertama dan kedua lalu,” jelasnya.

Ia mengaku putaran ketiga pasti intensitas dan atmosfir pertandingan lebih tinggi, tetapi kami berharap semua tim, manejer, oficial bahkan pelatih termasuk pemain untuk tidak dengan sengaja melakukan tindakan-tindakan yang tidak fair.

“Kami semua berharap semua yang mengikuti kompetisi sudah memahami regulasi, bahkan ada yang punya lisensi sampe di AFC. Sebab itu mari kita semua menjaga kompetisi ini bisa tuntas dengan baik dan lancar,” katanya.

Sementara itu pelatih Persiker Keerom Mecky Tata meminta perangkat pertandingan yang akan memimpin babak enam besar nanti, harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Perangkat pertandingan seperti wasit harus memimpin dengan baik dan tidak merugikan salah satu tim. Sebab evaluasi dari putaran pertama dan kedua banyak keputusan-keputusan yang tidak bisa diterima dan merugikan,” katanya mengevaluasi kinerja korps pengadil lapangan hijau. (*)

Sebelumnya

Persipura langsung bertolak ke Malang selesai lawan Perseru

Selanjutnya

Persewar anggap babak 6 besar adalah final

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe