Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Inggris tawarkan beasiswa S2 ke Pemkab Jayawijaya
  • Kamis, 13 Juli 2017 — 13:23
  • 876x views

Inggris tawarkan beasiswa S2 ke Pemkab Jayawijaya

Sekretaris II Kedutaan Besar Inggris bidang politik, Robert Cambell-Davis dalam siaran persnya menjelaskan, kunjungan kali ini ke Jayawijaya untuk mempromosikan beasiswa Chevening kepada masyarakat Papua, khususnya di Jayawijaya.
Sekda Jayawijaya memberikan cinderamata kopi asli Wamena serta madu dan sari buah merah yang diisi dalam noken kepada perwakilan kedutaan besar Inggris -Jubi/ Islami.
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Wamena, Jubi – Staf Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia mengunjungi Pemerintah Kabupaten Jayawijaya di Wamena untuk membicarakan isu pendidikan, Rabu (12/7/2017).

Sekretaris II Kedutaan Besar Inggris bidang politik, Robert Cambell-Davis dalam siaran persnya menjelaskan, kunjungan kali ini ke Jayawijaya untuk mempromosikan beasiswa Chevening kepada masyarakat Papua, khususnya di Jayawijaya.

“Ini kunjungan reguler yang dilakukan Kedutaan Besar Inggris ke Provinsi Papua dan Papua Barat untuk mempromosikan beasiswa Chevening dan bertemu para pemangku kepentingan,” katanya usai bertemu dengan Sekda Jayawijaya di kantor bupati.

Kedutaan Besar Inggris menyatakan siap menyambut pelajar terbaik Papua dan Papua Barat untuk belajar di Inggris, baik melalui program beasiswa Chevening maupun LPDP untuk membantu pendidikan kedua provinsi.

“Beasiswa Chevening ini merupakan program beasiswa global dari pemerintah Inggris yang dibiayai Kementerian Luar Negeri (FCO) dan mitra organisasi lainya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Indonesia negara penerima beasiswa terbesar keempat di dunia, dimana sekitar 70 beasiswa tersedia bagi masyarakat Indonesia.

Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo menyambut baik rencana kerja sama Indonesia dan Inggris di bidang pendidikan tersebut, khususnya beasiswa S2.

“Mereka ingin melihat situasi secara umum di Papua, tetapi tujuan utamanya kerja sama pendidikan,” katanya.
Pendaftaran beasiswa, lanjut Walilo, akan dibuka 7 Agustus hingga 7 November 2017. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

WVI, Unicef, dan Pemkab Jayawijaya luncurkan program sanitasi sekolah

Selanjutnya

Peminat SMAN 2 Jayapura membludak

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe