Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persewar anggap babak 6 besar adalah final
  • Jumat, 14 Juli 2017 — 05:33
  • 913x views

Persewar anggap babak 6 besar adalah final

"Secara tim, Persewar sudah siap untuk kembali bertanding di babak 6 besar nanti. Pemain, tim pelatih, official dan pengurus dalam suasana senang gembira," ucap Eduard Ivakdalam pelatih kepala Persewar kepada Jubi di lapangan Emsyk, Kamis (13/7/2017) sore.
Eduard Ivakdalam (duduk) memberi arahan bagi pemain Persewar di lapangan Ottow Geissler Kotaraja – Jubi/Simon Daisiu
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Babak 6 besar Liga 3 Indonesia zona Papua sedianya digelar pada, Senin 17 Juli 2017. Salah satu kontestan, Persewar Waropen menyatakan telah siap segalanya mengarungi babak yang sangat krusial ini.

"Secara tim, Persewar sudah siap untuk kembali bertanding di babak 6 besar nanti. Pemain, tim pelatih, official dan pengurus dalam suasana riang gembira," ucap Eduard Ivakdalam pelatih kepala Persewar kepada Jubi di lapangan Emsyk, Kamis (13/7/2017) sore.

Eduard bilang pertandingan di babak enam besar, tensinya tentu berbeda dari babak penyisihan grup di putaran pertama dan kedua. Sebab lima tim yang lolos termasuk didalamnya Persewar, sudah tentu semua punya kualitas.

"Semua tim yang lolos babak 6 besar punya kualitas dan kemampuan. Sebab itu sebagai pelatih saya selalu tanamkan kepada pemain bahwa semua pertandingan adalah final," aku Edu.

Mantan kapten Persipura ini mengaku tim begitu menikmati suasana menjelang babak yang sangat menentukan, siapakah dari enam tim yang akan lolos menjadi wakil Papua di putaran nasional.

"Saya sudah tanamkan kepada anak-anak untuk setiap pertandingan wajib menang. Dengan demikian kesempatan serta peluang lolos ke babak nasional bisa direbut," ujarnya.

Yulens Bonay, manajer Persewar menambahkan untuk memompa semangat Sefnat Fonataba dan kawan-kawan, manajemen menyiapkan bonus kemenangan. Hal itu untuk merangsang anak-anak tampil maksimal.

"Bonus buat merangsang serta memotivasi anak-anak bisa menang disetiap pertandingan. Dukungan pemerintah daerah begitu luar biasa bagi tim Persewar," kata Yulens Bonay.

Bonay menyatakan tim Persewar sudah siap mengarungi kembali babak enam besar dan bertekad menjadi yang terbaik buat menjadi wakil Papua ke putaran nasional.

"Target kita tim tampil maksimal dan hasilnya bisa mewakili Papua ke nasional. Anak-anak punya semangat tinggi untuk menuju kesana," demikian harapan Yulens Bonay. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

PSSI Papua: Tim yang lolos 6 besar jangan buat gerakan tambahan

Selanjutnya

Persiker Keerom fokus benahi fisik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe