Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persiker Keerom fokus benahi fisik
  • Jumat, 14 Juli 2017 — 05:43
  • 768x views

Persiker Keerom fokus benahi fisik

“Kami lolos ke enam besar dan perlu benahi yang kami pandang perlu dilakukan. Tim-tim yang lolos sampai putaran enam besar, merupakan tim yang solid jadi persiapan juga kami harus lakukan,” katanya.
Pemain Persiker Keerom mendapat arahan dari pelatihnya Mecky Tata di lapangan Tunas Muda Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Bila Persewar Waropen menyatakan sudah siap bertanding di babak 6 besar, lain halnya dengan Persiker Keerom. Tim yang berbatasan langsung dengan PNG itu, fokus membenahi fisik pemain yang dinilai belum optimal.

Pelatih Persiker Keroom Mecki Tata kepada Jubi di lapangan Trikora Abepura, Kamis (13/7/2017) mengatakan, setelah melalui putaran pertama dan kedua hingga memastikan tiket babak 6 besar dengan status juara Grup B.

‘Kami lolos ke enam besar dan perlu benahi yang kami pandang perlu dilakukan. Tim-tim yang lolos sampai putaran enam besar, merupakan tim yang solid jadi persiapan juga kami harus lakukan,” katanya.

“Kami juga disini ada persiapan untuk organisasi permainan dan peningkatan fisik pemain. Peningkatan fisik lebih banyak kekuatan kaki, serta kecepatan dan daya tahan itu yang lebih kami utamakan,” jelasnya panjang lebar.

Tim fokus benahi fisik, karena kami masih kurang pada fisik. Berikutnya yang perlu kami benahi juga mental bertanding dan organisasi permainan.

Kapten Persiker, Henru Korey menambahkan tim sudah siap bertanding di babak 6 besar. Semua tim menurut mantan pemain Pra PON Papua itu, adalah tim terbaik.

“Kami akan kerja keras agar bisa membawa Persiker lolos ke putaran nasional. Semua pemain punya semangat dan kompak untuk dapat meraih kemenangan nanti,” demikian tegas Henru Korey. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persewar anggap babak 6 besar adalah final

Selanjutnya

Persipura harus kerja keras hadapi Arema

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe