Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura harus kerja keras hadapi Arema
  • Jumat, 14 Juli 2017 — 05:57
  • 1620x views

Persipura harus kerja keras hadapi Arema

"Karena waktu mepet dan sedikit kecapean, untuk materi besok kita melatih taktik dengan strategi untuk bola mati," jelasnya.
Ricardo berusaha menghalau bola dari striker asing Perseru Silvio Escobar yang sukses mencetak gol pertama Perseru dalam derby Papua - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura langsung memusatkan kosentrasi menuju Arema, lawan yang siap dihadapi, Minggu (16/7/2017) lusa.

Laga ini bisa dibilang sangat berat sebab lawan yang dihadapi adalah salah satu klub besar papan atas Indonesia yang sangat disegani. Tim pelatih Persipura yang dinahkodai Wanderley Machado Junior harus mempersiapkan taktik dan strategi terbaik.

Juru taktik Mutiara Hitam Wanderley mengatakan kepada Jubi, Kamis (13/7/2017) bahwa tim sudah tiba di kota apel, Malang. Tim tidak ada aktifitas dan lebih memanfaatkan waktu buat istirahat penuh, setelah menempuh perjalanan melelahkan dari Jayapura.

"Besok pagi kita mulai latihan untuk persiapan menghadapi Arema FC, Minggu (16/7/2017)," kata Wanderley lewat pesan WhatsApp yang dikirim kepada Jubi.

Mantan pelatih Perseman Manokwari ini mengaku jarak pertandingan saat menjamu Perseru Serui di Mandala menuju partai big match ini waktunya cukup mepet, sehingga latihan akan difokuskan menjaga kebugaran pemain serta memetangkan bola-bola mati.

"Karena waktu mepet dan sedikit kecapean, untuk materi besok kita melatih taktik dengan strategi untuk bola mati," jelasnya.

Wandeley tentu punya banyak amunisi menyusul bisa kembali tampil Addison Alves dan Nelson Alom. "Nelson dan Addison sudah bisa bermain lagi. Saya percaya semua pemain siap membantu tim meraih poin maksimal lawan Arema," ujarnya.

Secara terpisah Ramses Rumbekwan menilai Persipura wajib kerja keras untuk merebut kemenangan pada tiga laga sisa, terutama menghadapi Arema pada akhir minggu ini.

"Semangat serta motivasi pemain Persipura harus tetap berkobar dan terus dipompa. Laga melawan Arema punya gengsi luar biasa tinggi. Persipura jangan sampai kehilangan muka seperti lawan PSM Makassar," ucap mantan pemain yang terlibat membawa kembali Persipura promosi dari Divisi satu hingga eksis saat ini.

Ramses juga berharap tim pelatih bisa jeli serta cerdik menurunkan formasi pemain dalam mengejar gol-gol kemenangan. "Tentu tim pelatih yang paling mengetahui karakter serta kondisi kekinian dari tiap pemain yang dipandang paling siap diturunkan,” demikian kata Ramses Rumbekwan. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persiker Keerom fokus benahi fisik

Selanjutnya

KONI : Akhir 2018 tidak ada kemajuan, lokasi PON 2020 bisa dipindah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe