Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Poin dari Persipura memotivasi Perseru harus menang di Marora
  • Senin, 17 Juli 2017 — 05:45
  • 1079x views

Poin dari Persipura memotivasi Perseru harus menang di Marora

“Tren anak-anak sangat baik setelah balik dari Jayapura. Semoga semangat ini bisa terjaga dan terbawa hingga laga menjamu Semen Padang serta sisa laga di putaran pertama,” ujarnya.
:Perseru harus memenangkan laga kandang di Stadion Marora, Serui. Tampak Lukas Mandowen dan kawan saat lakukan pemanasan sebelum lawan Persipura di Stadion Mandala, 12 Juli 2017 – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Perseru Serui sukses membawa pulang satu poin dari Jayapura setelah menaham imbang Persipura dengan skor 2-2 dalam derby Papua, Rabu (12/7/2017) pekan lalu.

Pelatih Perseru Agus Yuwono mengaku hasil ini menjadi modal berharga buat Lukas Mandowen dan kawan-kawan, untuk persiapan laga selanjutnya di Serui.

"Satu poin dari Persipura menjadi modal penting buat tim Perseru untuk memenangkan laga berikut menjamu Semen Padang di Stadion Marora," kata Agus Yuwono saat diwawancara Jubi lewat telepon, Minggu (16/7/2017).

Mantan pemain Arema ini menyatakan tim sudah siap menjamu Semen Padang. Agus Yuwono puas anak asuhnya sukses mencuri poin di Stadion Mandala atas Persipura Jayapura saat dua tim Papua bermain imbang dengan skor 2-2.

“Tren anak-anak sangat baik setelah balik dari Jayapura. Semoga semangat ini bisa terjaga dan terbawa hingga laga menjamu Semen Padang serta sisa laga di putaran pertama,” ujarnya.

Lukas Mandowen, salah satu pemain paling senior menambahkan Perseru harus bisa menjaga keangkeran Stadion Marora. Meski sudah pernah ternoda dari PSM Makassar, mantan pemain Persipura ini menegaskan hal itu jangan terulang lagi.

“Kami sudah pernah kalah dari PSM disini (Stadion Marora). Ini menjadi pelajaran bagi kami dan jangan sampai terulang kembali,” tegasnya.

Pemain bertubuh mungil ini siap memimpin rekan-rekannya mengalahkan Semen Padang. Ia menyebut meski tim lawan dalam kondisi kehilangan banyak pemain utama, hal itu bukan menjadi jaminan mudah untuk kalahkan lawan.

“Semen Padang kehilangan sejumlah pemain pilar. Kami harus bisa memanfaatkan kondisi ini, tapi pemain juga tidak boleh anggap enteng situasi ini,” ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Liga 3, Papua bisa dapat jatah 2 tim ke babak 32 besar nasional

Selanjutnya

Perseru siap habisi Semen Padang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe