Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Polda Papua akan pastikan kesiapan pengamanan PSU Yapena
  • Senin, 17 Juli 2017 — 19:25
  • 704x views

Polda Papua akan pastikan kesiapan pengamanan PSU Yapena

Kapolda Papua, Irjen (Pol) Boy Rafli Amar mengatakan, sejauh ini persiapan PSU Yapen berjalan sesuai yang diharapkan. Tidak ada hambatan dalam rencana pelaksanaan PSU Yapen dari sisi keamanan. 
Ilustrasi Pelaksanaan Pilkada di Papua - Dok. Jubi 
Arjuna Pademme
Editor : Dominggus Mampioper

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Kepolisian Daerah (Polda) Papua akan memastikan persiapan pemungutan suara ulang (PSU) pilkada Kepulauan Yapen di semua tempat pemungutan suara (PSU), 26 Juli 2017 dengan mengundang kapolres setempat. 

Kapolda Papua, Irjen (Pol) Boy Rafli Amar mengatakan, sejauh ini persiapan PSU Yapen berjalan sesuai yang diharapkan. Tidak ada hambatan dalam rencana pelaksanaan PSU Yapen dari sisi keamanan. 

"Sudah bagus sekali. Karo Ops sudah koordinasi dan kemungkinan hari Senin, (17/7), kami undang Kapolres Yapen untuk mendengar kesiapan kapolres Yapen," kata Boy Rafli pekan lalu.

Menurutnya, Polda Papua akan meminta kapolres Kepulauan Yapen mempresentasikan dan menjelaskan kebutuhan personel pengamanan PSU setempat.

"Kemungkinan siang, beliau akan kami minta menjelaskan berapa jumlah personel yang diperlukan untuk BKO," ujarnya. 

Katanya, salah satu langkah yang akan dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan PSU di Kepulauan Yapen, dengan melakukan deklarasi damai. 

"Ya termasuk bikin deklarasi damai, saya jadwalkan tanggal 20 Juni buat deklarasi damai di Yapen. Mudah-mudahan berjalan baik. Makanya saya harap teman-teman media mengajak masyarakat menciptakan pilkada damai," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Masyarakat Papua diingatkan jangan percaya isu

Selanjutnya

DPD Golkar didesak buka peluang untuk anak asli Jayawijaya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe