Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persigubin hentikan dominasi Perseka Kaimana
  • Selasa, 18 Juli 2017 — 05:26
  • 1073x views

Persigubin hentikan dominasi Perseka Kaimana

"Anak-anak sudah kembali menemukan ritme permainan dan saya berharap momentum ini bisa terus dijaga dan permainan makin tambah bagus pada pertandingan berikutnya," ucap Piter.
Para pemain, pelatih, official serta pengurus Persigubin Pegunungan Bintang foto bersama setelah pertandingan melawan Perseka Kaimana di Stadion Delta Sidoarjo - Jubi/IST
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Skuat Persigubin Pegunungan Bintang mencatat poin sempurna setelah menaklukan Perseka Kaimana dengan skor 2-0, pada lanjutan Liga Indonesia 2 Grup 8, Senin (17/7/2017) sore.

Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tim berjuluk The Morning Star sukses mematahkan dominasi Perseka Kaimana yang dalam dua laga sebelumnya menang atas Persiwa Wamena dan Persbul Buol.

Pelatih Persigubin Mial Arman saat dihubungi Jubi, Senin (17/7/2017) malam mengaku, senang dan puas atas kemenangan ini. "Dari hasil kami tentu puas bisa kalahkan Kaimana. Ini menjadi modal menuju pertandingan berikut," ucap pelatih bertubuh jangkung itu.

Mantan pemain Persidafon ini mengatakan kunci sukses anak asuhnya bisa mencetak 2 gol, tak lepas presing ketat serta zona marking yang dijalankan semua pemain secara tim.

"Anak-anak main disiplin. Berani duel satu lawan satu dan selalu mempresing lawan saat memegang bola, sehingga pemain Perseka sulit mengembangkan permainan," ujarnya.

Manajer Persigubin Piter Kalakmabin kepada Jubi mengaku kemenangan ini juga berkat motivasi pemain untuk merebut tiga poin, setelah di laga perdana kalah 2-3 dari PSBS Biak.

"Anak-anak sudah kembali menemukan ritme permainan dan saya berharap momentum ini bisa terus dijaga dan permainan makin tambah bagus pada pertandingan berikutnya," ucap Piter.

Dua gol kemenangan Persigubin atas Perseka Kaimanan dicetak mantan penyerang sekaligus kapten tim PON Papua, Yudi Mambrasar dan Yuspen. Persigubin pada pertandingan ketiga akan menghadapi sesama tim asal pegunungan tengah lainnya, Persiwa Wamena, Sabtu (20/7/2017). (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Tantangan buat Papua, jangan sampai PON 2020 pindah tempat

Selanjutnya

Kemilau Mutiara Hitam menyinari Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe