Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. PSBS Biak pimpin klasemen usai kalahkan Yahukimo FC 1-0
  • Rabu, 19 Juli 2017 — 05:01
  • 2089x views

PSBS Biak pimpin klasemen usai kalahkan Yahukimo FC 1-0

PSBS Biak sementara jadi penguasa grup ini dengan koleksi 6 angka hasil 2 kali menang. Pertama kalahkan Persigubin Pegunungan Bintang 3-2 dan menang dari Yahukimo FC 1-0.
Tim PSBS Biak sebelum pertandingan lawan Yahukimo FC – Jubi/IST
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Persatuan Sepak Bola Biak dan Sekitarnya (PSBS) Biak Numfor berhasil mengambilalih klasemen Grup 8 Liga 2 dari tangan Perseka Kaimana setelah mencatat kemenangan kedua atas Yahukimo FC dengan skor 1-0.

Pada pertandingan lanjutan Grup 8 Liga 2 yang berlangsung, Senin (17/7/2017) malam, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, anak-anak "Karang Panas" itu merebut tiga poin lewat gol tunggal yang dicetak Michael Rumere pada menit 85.

PSBS Biak sementara jadi penguasa grup ini dengan koleksi 6 angka hasil 2 kali menang. Pertama kalahkan Persigubin Pegunungan Bintang 3-2 dan menang dari Yahukimo FC 1-0.

Poin PSBS Biak sebenarnya sama dengan Perseka Kaimama, namun Supine Rumaropen dan kolega unggul selisih gol dan lebih sedikit jumlah pertandingan.

Perseka Kaimana sendiri mengumpulkan poin 6 dari 3 kali bertanding. 2 kali menang atas Persiwa Wamena, Persb Buol dan kalah 2-0 dariPersigubin.

Pelatih PSBS Biak Frengky Samay ketika dihubungi Jubi, Selasa (18/7/2017) mengatakan, kemenangan ini sangat penting buat menjaga perjalanan PSBS di liga 2 musim ini. Meski hanya menang 1 gol, buat Samay hal itu sudah luar biasa.

"Hasil yang sangat maksimal. Pemain kita sudah berjuangan keras meraih kemenangan. Memang permainan sangat berimbang, karena kita melawan sesama tim asal Papua yang sama-sama punya kualitas masing-masing," ucap Frengky.

Selsius Gebze, penjaga gawang PSBS menambahkan kemenangan timnya berkat kekompakan serta kebersamaan tim yang selalu terjaga, baik di luar maupun saat dalam pertandingan.

“Teman-teman selalu kompak dan saling mendukung. Tim pelatih, official serta pngurus turut memberi spirit yang positif,” ujarnya.

PSBS Biak pada laga ketiga akan menantang Perseka Kaimana, pada Sabtu (22/7/2017). Pertandingan lainnya Persigubin Pegunungan Bintang menantang Persiwa Wamena. (*)

loading...

Sebelumnya

Tim catur junior Papua raih poin di Kejurnas

Selanjutnya

Terpilih pimpin catur Indonesia, Utut Adianto dukung Papua tuan rumah PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe