Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Wabup Nabire hadiri pelantikan pengurus Partai PKPI wilayah Meepago
  • Rabu, 19 Juli 2017 — 09:25
  • 821x views

Wabup Nabire hadiri pelantikan pengurus Partai PKPI wilayah Meepago

Amirullah pun berharap kepada pengurus Partai PKPI yang baru dilantik, agar dapat mewujudkan pola kemitraan yang serasi dan sejalan dengan pemerintah daerah dalam merespon berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat.
Wabup Nabire dalam sambutan pada pelantikan pengurus Partai PKPI se-wilayah Meepago - jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim mengatakan PKPI Provinsi Papua dalam proses politiknya diharapkan mewujudkan masyarakat beradab tinggi, berdasarkan norma agama, hukun dan sosial, serta menjunjung tinggi pluralitas dan mengembangkan kehidupan demokrasi dalam bingkai NKRI.

“Untuk memperkokoh dan mempertahankan solidaritas partai, para fungsionaris partai wilayah Meepago saya berharap pengurus mengedepankan kebersamaan dalam visi dam misi agar dapat melebarkan sayap hingga ke tingkat kelurahan dan kampung,” kata Amirullah saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) empat kabupaten di wilayah Meepago, Selasa (18/17/2017).

Amirullah pun berharap kepada pengurus Partai PKPI yang baru dilantik, agar dapat mewujudkan pola kemitraan yang serasi dan sejalan dengan pemerintah daerah dalam merespon berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Plt. Kesbangpol Kabupaten Nabire Andreas Kambuaya menambahkan, pihaknya sebagai perpanjangan tangan bupati dalam pembinaan politik yang berhubungan dengan situasi keamanan berharap kepada pengurus PKPI yang baru dilantik agar selalu mengedepankan visi misi.

“Hal itu demi terwujudnya tujuan partai yang selaras dengan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wabup Nabire : Indonesia negara beragama

Selanjutnya

Survei LKPI: Lukas Enembe paling kapabel, Natalius Pigai lebih populer

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe