Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Masyarakat tunggu pengembalian 24 mobil DPRD
  • Rabu, 19 Juli 2017 — 09:56
  • 788x views

Masyarakat tunggu pengembalian 24 mobil DPRD

“Saran saya, mobil segera dikembalikan kepada pemerintah agar tidak terus-terusan dipolemikkan berbagai kalangan,” pintanya.
Mobil dinas DPRD yang diparkir di halaman kantor dewan sebelum diambil anggota dewan beberapa waktu lalu – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi - Seorang Intelektual Marind, Harry Ndiken memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke yang merespon desakan masyarakat, dengan akan mengembalikan 24 mobil yang dibeli menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) senilai Rp3 miliar.

“Saya angkat topi dan salut kepada wakil rakyat untuk mengembalikan mobil yang telah diambil. Namun, harapan saya agar tak sekadar wacana yang disampaikan. Tetapi harus direalisasikan dalam waktu dekat,” pinta Harry kepada Jubi Selasa (18/7/2017).

Bila perlu, lanjut Harry, saat penyerahan, mengundang berbagai kalangan untuk hadir. “Saya akan mengenakan dasi ke kantor dewan dan berjabatan tangan dengan semua anggota DPRD jika mobil sudah dikembalikan,” janji dia.

Masyarakat, katanya, sedang menunggu pengembalian mobil. Karena sudah ada pernyataan resmi melalui media yang disampaikan Ketua Komisi A DPRD Merauke, Moses Kaibu.

“Saran saya, mobil segera dikembalikan kepada pemerintah agar tidak terus-terusan dipolemikkan berbagai kalangan,” pintanya.

Ditambahkan, lebih baik uang Rp3 miliar itu, dimanfaatkan untuk pembangunan rumah masyarakat di kampung-kampung atau perbaikan ruas jalan yang rusak parah di berbagai tempat.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Merauke, Moses Kaibu mengungkapkan, semua anggota dewan, telah bersepakat akan mengembalikan 24 mobil yang diterima. Kesepakatan itu melalui pertemuan internal beberapa waktu lalu.

“Kita masih menunggu surat dari Sekwan untuk pengembalian kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke. Langkah itu sebagai sikap dewan menanggapi berbagai desakan masyarakat selama ini,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

PT Pelindo cabang Merauke di-deadline seminggu

Selanjutnya

20 Juli, timsus Natalius Pigay tiba di Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe