Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura susun kekuatan hadapi PS TNI
  • Kamis, 20 Juli 2017 — 06:33
  • 2042x views

Persipura susun kekuatan hadapi PS TNI

Pelatih Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan tim baru akan menjalani latihan sore ini.
Pelatih Persipura Wanderley saat memimpin Ian Kabes dan kolega latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura kembali susun kekuatan saat menjamu PS. TNI, Minggu (23/7/2017) di Stadion Mandala Jayapura. Ian Louis Kabes dan kolega, saat ini sedang dalam tren positif selepas mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Pelatih Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan tim baru akan menjalani latihan sore ini.  "Tim datang sore ini di Jayapura dan kita latihan besok sore (sore ini) di Stadion Mandala," kata Wanderley saat dihubungi Jubi, Rabu (19/7/2017).

Mantan pelatih Perseman Manokwari ini mengatakan, Persipura punya target wajib memenangkan laga kandang melawan PS. TNI dan siap berjuang mencuri poin di Sriwijaya. Tentu pada dua laga terakhir putaran pertama ini sangat membantu dalam menjaga posisi tim pada klasemen sementara.

Persipura saat ini menduduki peringkat ketiga dengan mengumpulkan 27 poin berada dibawah Madura United dan PSM Makasaar, pimpinan klasemen dan runner up. Bila mampu meraih kemenangan pada dua laga terakhir, kemungkinan besar Mutiara Hitam bisa tetap eksis di papan atas, bahkan tidak menutup kemungkinan merebut mahkota klasemen.

Sebelumnya pada pertandingan menghadapi Arema FC, Persipura menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Ruben Karel Sanadi dan Yan Pietr Nasadit. Imanuel Wanggai menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung Persipura dalam doa.

"Puji Tuhan kita beruntung dan bisa manfaatkan peluang yang ada. Kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Papua,” demikian kata Imanuel Wanggai. (*)

loading...

Sebelumnya

Wasit belum dibayar, babak 6 besar Liga 3 zona Papua ditunda

Selanjutnya

Bisakah Papua tuan rumah PON 2020?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe