Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura tambah bobot latihan hadapi PS TNI
  • Jumat, 21 Juli 2017 — 15:55
  • 1390x views

Persipura tambah bobot latihan hadapi PS TNI

“Kita harus kerja keras menang dari PS. TNI setelah itu kita fokus ke laga terakhir menghadapi Sriwijaya. Kita berjuangan sebab ada peluang buat kita bisa posisi pertama atau tetap diperingkat teratas hingga paruh musim,” ujarnya.
Tim Persipura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura persiapan lawan PS TNI – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura, Kamis (20/7/2017) sore, kembali menggelar latihan di Stadion Mandala persiapan menjamu PS. TNI, Minggu (23/7/2017).

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior kepada Jubi mengatakan, latihan kemarin sore selepas tim lawan Arema, bagaimana mengkolaborasi kerjasama yang baik dan terorganisir apik saat tim tampil menyerang maupun bertahan.

"Para tim kita latihan pasing kombinasi, dimana semua pemain bisa saling mendukung baik saat menyerang maupun saat bertahan,” jelasnya.

Barisan penyerang dilatih bagaimana memaksimalkan setiap peluang gol yang dimiliki, sehingga bisa optimal dalam mencetak gol ke gawang PS TNI nanti.

Wanderley mengaku tentu bukan lawan yang mudah ditaklukan, tetapi bermain di rumah sendiri, tim wajib merebut kemenangan sehingga tetap menjaga posisi di peringkat atas klasemen sementara.

“Kita harus kerja keras menang dari PS. TNI setelah itu kita fokus ke laga terakhir menghadapi Sriwijaya. Kita berjuangan sebab ada peluang buat kita bisa posisi pertama atau tetap diperingkat teratas hingga paruh musim,” ujarnya.

Mantan kapten Persipura Ferdinand Fairyo menambahkan, Boaz dan kolega wajib jaga tren positif, dimana tim sedang dalam performa menanjak sebelum paruh musim.

“Konsistensi permainan harus dijaga. Dua laga sisa peluang kita sebagai pimpinan klasemen terbuka lebar. Semua tergantung tim pelatih dan pemain untuk bisa menentukan situasi ini,” ujar Nando. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Tim sepak bola PPLP Papua dilepas menuju Riau

Selanjutnya

Dua pemain Persipura ikut cetak gol saat Timnas bantai Mongolia 7-0

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe