Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Stiper STA siap gelar pemilihan ketua
  • Jumat, 21 Juli 2017 — 18:21
  • 1652x views

Stiper STA siap gelar pemilihan ketua

Sekretaris Tim Pemilihan Ketua Stiper STA, Samuel Yeuyanan mengatakan, pihaknya telah menyerahkan dokumen persyaratan kepada masing-masing jurusan. Tiap jurusan akan mengirim dua orang perwakilan untuk bersaing dalam pemilihan ketua secara demokratis.
Papan nama kampus  Stiper Santo Thomas Aquinas Jayapura – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Sentani, Jubi – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) Santo Thomas Aquinas (STA) Jayapura, Papua, sedang mempersiapkan rencana pemilihan ketua baru.

Sekretaris Tim Pemilihan Ketua Stiper STA, Samuel Yeuyanan mengatakan, pihaknya telah menyerahkan dokumen persyaratan kepada masing-masing jurusan. Tiap jurusan akan mengirim dua orang perwakilan untuk bersaing dalam pemilihan ketua secara demokratis.

“Pihak yayasan telah memberikan kewenangan penuh kepada kami untuk menyusun semua tahapan pemilihan ketua baru. Nanti ada sepuluh orang yang akan menjadi bakal calon. Setelah diseleksi nanti ada tiga orang yang bersaing dalam pemilihan ketua yang baru,” kata Samuel kepada Jubi di Sentani, Jumat (21/7/2017).

Ketua Yayasan Pegunungan Bintang, Jeffry de Fretes mengaku proses pemilihan yang dilakukan ini mirip dengan proses pemilihan umum atau layaknya pemilihan kepala daerah (pilkada).

Mereka akan dipilih senat mahasiswa perguruan tinggi. Ini merupakan pemilihan ketua pertama kali yang dilakukan secara demokratis.

“Kita berharap agar proses pemilihan ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang baru, sehingga proses belajar-mengajar (perkuliahan) dalam sekolah ini bisa berjalan normal kembali,” kata de Fretes.

Ia melanjutkan, pihak yayasan tidak akan terlibat secara langsung dalam proses ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Sekda Kota Jayapura ajak penggerak PKK tolak hoax

Selanjutnya

PKK tunjukkan kerukunan bagi Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe