Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Lakukan promo, Saga Fresh ramai pengunjung
  • Jumat, 21 Juli 2017 — 18:46
  • 1480x views

Lakukan promo, Saga Fresh ramai pengunjung

Manager Cabang Saga Grup, Harismanuputi mengatakan, promo dilakukan selama sebulan, sebagian hingga 31 Juli 2017 dan sebagian lainnya hingga Minggu (23/7/2017).
Pengunjung Saga Fresh sibuk berbelanja dan antre di kasir – Jubi/ Yance Wenda.
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Syofiardi

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Sentani, Jubi – Pengunjung memadati pembukaan (grand opening) Saga Fresh di Sentani yang memberikan promo diskon10 persen.

Manager Cabang Saga Grup, Harismanuputi mengatakan, promo dilakukan selama sebulan, sebagian hingga 31 Juli 2017 dan sebagian lainnya hingga Minggu (23/7/2017).

"Seperti buah dan kopi diskonnya hanya sampai Minggu, tapi  untuk yang lain hingga stok habis," katanya kepada Jubi, Jumat (21/7/2017).

Ia menambahkan, Saga Fresh bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Jayapura dan Bulog juga akan mendatangkan barang untuk konsumen.

“Kita bekerja sama dengan Disperindag dan Bulog untuk memasok gula dengan harga 1 kg Rp12.500, ini semua dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kabupaten Jayapura," jelas Harisman.

Ia menambah, promo yang diberikan hingga stok habis seperti Mami Poko dan lainnya.

"Namun kami akan berinovasi dengan program yang ada, seperti program hadiah dan juga ada program edisi mandiri, itu akan dapat hadiah pulpen dengan persediaan terbatas, jadi kalau habis mungkin akan diganti dengan program lainnya," tuturnya.

Harisman berharap dengan hadirnya Saga Fresh di Kabupaten Jayapura dapat memenuhi sembilan bahan pokok kebutuhan konsumen.

"Dengan hadirnya Saga Fresh ini kebutuhan masyarakat di Kabupaten Jayapura dapat terpenuhi seperti sabun, bedak, ikan, daging, sayur, buah, tepung, minyak goreng, gula, dan semuanya dapat kami penuhi, itu harapan kami,” ujarnya. 

Seorang pengunjung, Rein, mengatakan senang dengan promo yang diberikan Saga Fresh.

"Saya awalnya hanya lewat saja, tapi karena melihat orang banyak jadi saya ingin lihat dan saya juga tertarik untuk berbelanja, mumpung lagi promo, saya beli kebutuhan rumah saja seperti gula dan kebutuhan dapur," kata Rein. (*)

Sebelumnya

191 kunci kios Pasar Entrop diserahkan Senin 

Selanjutnya

Terkait los, Disperindagkop persilakan tempuh jalur hukum

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe