Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Dua pemain Persipura ikut cetak gol saat Timnas bantai Mongolia 7-0
  • Sabtu, 22 Juli 2017 — 07:37
  • 728x views

Dua pemain Persipura ikut cetak gol saat Timnas bantai Mongolia 7-0

"Saya menilai ini hal positif buat karier dan perjalanan dua bintang muda Papua dalam meniti karier profesional ke depan. Semoga Marinus dan Osvaldo bisa lebih belajar lagi dan tidak cepat puas," kata Ramses.
Aksi Osvaldo Haay berusaha melewati Andri Ibo saat Persipura latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Dua pemain Persipura Jayapura Marinus Maryanto Wanewar dan Osvaldo Haay turut menyumbang gol kemenangan buat Tim Nasional (Timnas) U22 Indonesia saat membantai Mongolia 7-0, pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23, Grup H di Stadion Nasional, Bangkok, Jumat (21/7) malam, WIB.

Selain dua gol yang dicetak dua bintang muda masa depan Mutiara Hitam ini. Pemain Timnas Garuda lainnya yang ikut andil mencetak gol kemenangan diantaranya Saddil Ramdani menit 16 dan 56, Gavin Kwan menit 34 dan 87 serta Septian David Maulana 90.

Usai laga pelatih Timnas U-22, Luis Milla mengatakan pemain bermain luar biasa di laga ini. "Kami bisa bangkit usai kekalahan atas Malaysia kemarin. Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia," kata Milla.

"Semua pemain adalah pemain penting. Terimakasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di Stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai Timnas," jelasnya lewat rilis media PSSI.

Selanjutnya Timnas U-22 akan melawan tuan rumah Thailand pada Minggu (23/7/2017) malam. Jika ingin lolos pasukan Luis Milla ini wajib memenangkan pertandinga atau bila seri masih menunggu runner up terbaik.

Mantan pemain Persipura Ramses Rumbekwan menilai kehadiran Marinus dan Osvaldo membawa warna berbeda. Sebagai pemain Persipura keduanya menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih Luis Milla.

"Saya menilai ini hal positif buat karier dan perjalanan dua bintang muda Papua dalam meniti karier profesional ke depan. Semoga Marinus dan Osvaldo bisa lebih belajar lagi dan tidak cepat puas," kata Ramses. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persipura tambah bobot latihan hadapi PS TNI

Selanjutnya

Perseru Serui berambisi curi poin di kandang Pusamania Borneo FC

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe