Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru Serui berambisi curi poin di kandang Pusamania Borneo FC
  • Sabtu, 22 Juli 2017 — 07:45
  • 692x views

Perseru Serui berambisi curi poin di kandang Pusamania Borneo FC

"Target tentu poin minimal disini karena kita main di Arema dan Persipura kita dapat satu poin. Minimal hasil itu sebagai bekal pertandingan hari ini," ujarnya.
Dua pemain asing Boman Aime dan Silvio Escobar yang selalu menjadi andalan tim Perseru Serui saat pemanasan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Skuat Perseru Serui berambisi mencuri poin di Stadion Segiri, Samarinda, saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), pada pekan ke-16 Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu (22/7/2017) sore.

"Persiapan kita sudah maksimal sama seperti melawan Persipura. Tim bertekad mencuri poin dari PBFC," tegas pelatih Perseru, Agus Yuwono saat dihubungi Jubi lewat telepon dari Jayapura, Papua, Jumat (21/7/2017).

Mantan pemain Arema ini menyatakan memang bukan hal mudah mencuri angka di markas "Pesut Etam", tetapi seluruh pemain Cenderawasih Orange punya komitmen kuat untuk bisa membawa pulang poin ke Serui.

Agus Yuwono mengaku meski tim menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, tapi tak menyurutkan semangat para pemainnya untuk memetik hasil poin di Samarinda. Ia menggaransi pasukannya siap tempur melawan Borneo FC dan tak ingin pulang dengan hasil nihil.

"Target tentu poin minimal disini karena kita main di Arema dan Persipura kita dapat satu poin. Minimal hasil itu sebagai bekal pertandingan hari ini," ujarnya.

Agus punya catatan manis saat memimpin anak asuhnya bermain di stadion Segiri Samarinda. Dua tahun lalu saat ia masih menjabat pelatih Persik Kediri, Agus dua kali berhadapan dengan Borneo FC. Tim yang dibawanya tak pernah sekalipun menelan kekalahan, satu kali menang dan satu kali seri saat uji coba.

Rekor ini menjadi motivasi bagus bagi Boman Aime dan kolega yang punya hasrat bangkit dan terhindar dari jurang degradasi.

kapten Perseru, Arthur Barios Bonai berharap rekan-rekannya mampu tampil solid di lapangan. "Kita berharap meraih poin di sini, selanjutnya kita berusaha untuk mendapat poin di sini supaya meningkatkan mental pemain," ucapnya optimis. (*)

loading...

Sebelumnya

Dua pemain Persipura ikut cetak gol saat Timnas bantai Mongolia 7-0

Selanjutnya

Boaz dan kolega latih cetak gol cepat buat hancurkan PS TNI

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe