Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kesempatan bagi Persipura menjadi nomor satu
  • Minggu, 23 Juli 2017 — 02:11
  • 1944x views

Kesempatan bagi Persipura menjadi nomor satu

Boaz dan kawan-kawan, saat ini menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan poin 27 di-bawah Bhayangkara FC, Madura United dan PSM Makassar. Sebaliknya PS TNI ada diperingkat 11 dengan poin 22.
Tim Persipura usai mengakhiri latihan sore di Stadion Mandala. Peluang menjadi nomor satu terbuka lebar asal menang dari PS TNI – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim Persipura Jayapura punya kesempatan besar tampil menjadi nomor satu di-peringkat Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Peluang itu terbuka lebar asalkan Mutiara Hitam mampu meraih kemenangan atas PS TNI.

Boaz dan kawan-kawan, saat ini menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan poin 27 di-bawah Bhayangkara FC, Madura United dan PSM Makassar. Sebaliknya PS TNI ada diperingkat 11 dengan poin 22.

Bila Minggu (23/7/2017) sore, Mutiara Hitam berhasil mengunci tiga poin, sudah pasti menggeser Bhayangkara FC dari posisi pertama. Ketatnya persaingan di papan atas sebelum putaran pertama berakhir, menuntut tim kebanggaan masyarakat Papua ini jangan sampai membuang kesempatan saat tampil di rumah sendiri.

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior menyatakan persiapan Imanuel Wanggai dan kawan-kawan, sudah maksimal dan tim wajib memetik poin sempurna dihadapan publik sendiri.

"Persiapan kita hampir sempurna untuk hadapi PS TNI besok (sore ini). Kita sudah lakukan evaluasi setelah lawan Arema FC dan kita juga sudah latihan berdasarkan evaluasi itu," kata Wanderley dalam sesi press conference pre match di Stadion Mandala, Sabtu (22/7/2017).

Wanderley menyampaikan Persipura respek dan menghormati lawannya PS TNI, tetapi tim harus selalu fokus untuk tetap merebut kemenangan di pertandingan ini.

"Kita hormati PS TNI dan kita harus fokus dan kosentrasi hadapi mereka untuk bisa dapat tiga poin," ujarnya.

"Kita punya harapan besar supaya bisa menang dan kita harus kerja keras untuk meraih itu," tegasnya.

Prisca Womsiwor, bintang muda Persipura menambahkan posisi Mutiara Hitam di klasemen mengharuskan kita untuk bisa menang dari TNI, karena Persipura mau terus bertahan di papan atas.

"Sebagai pemain, saya dan kakak-kakak yang lain sudah sangat siap dan kita harus menang hari ini," kata Prisca dengan penuh keyakinan.

Laga Persipura Jayapura versus PS TNI dipimpin wasit wasit Budi Narimo. Partai ini tidak ada siaran langsung. Kepastian waktu pertandingan atau kick off pukul 15.30 WIT di Stadion Mandala, Kota Jayapura Papua. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Boaz dan kolega latih cetak gol cepat buat hancurkan PS TNI

Selanjutnya

Ivan Kolev akui Persipura tim terbaik Indonesia saat ini

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe