Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru takluk 0-2 di Samarinda
  • Minggu, 23 Juli 2017 — 09:26
  • 1216x views

Perseru takluk 0-2 di Samarinda

"Babak kedua kami bermain cukup disiplin dan bisa mengimbangi tim tuan rumah, meski sayangnya kita tidak bisa membalas gol untuk mengejar ketertinggalan," jelas Agus Yuwono.
Perseru takluk 0-2 dari PBFC. Tampak pemain Pusamania Borneo latihan di Stadion Mandala Jayapura sebelum melawan Persipura - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Ambisi tim Perseru Serui buat mencuri poin di Stadion Segiri, Samarinda pupus, itu setelah Cenderawasih Orange dihajar 2-0 oleh tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (22/7/2017) petang.

Dua gol PBFC dicetak pada babak pertama melalui dua penyerang andalannya Lerbi Eliandri pada menit 34 dan Terens Puhiri pada menit 37.

Kemenangan yang diraih PBFC bersama arsitek barunya Ricki Nelson, di laga kandang tak hanya mendongkrak posisi tim asal Samarinda tersebut kembali di posisi papan tengah klasemen, namun sekaligus mempertahankan rekor belum pernah kalah di laga rumah sendiri.

Ricky Nelson mengaku puas dengan penampilan timnya setelah berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 pada pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (22/7/2017) malam.

"Kami bersyukur karena tetap menang di laga kandang, anak-anak sudah bermain cukup bagus sehingga tercipta banyak peluang, namun bila mereka bisa bermain tenang maka kita bisa mencetak lebih dua gol," katanya.

Apalagi lanjut pelatih yang sempat membawa tim Borneo sebagai finalis Piala Presiden 2017 itu, timnya akan melakoni laga yang berat yakni menghadapi tuan rumah Arema Malang.

"Kami berharap bisa mencuri poin di Malang, oleh sebab itu sejumlah pemain yang kita cadangkan pada laga melawan Perseru Serui ini, supaya mereka lebih siap menghadapi tim Singo Edan," jelasnya.

Sementara itu pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengaku para pemainnya sudah berjuang maksimal sepanjang pertandingan, hanya saja memang timnya harus pulang dengan tangan hampa.

Ia mengatakan para pemainya kehilangan kosentrasi pada babak pertama yang mengakibatkan tuan rumah bisa menyarangkan dua gol.

"Babak kedua kami bermain cukup disiplin dan bisa mengimbangi tim tuan rumah, meski sayangnya kita tidak bisa membalas gol untuk mengejar ketertinggalan," jelas Agus Yuwono. (*)

Sebelumnya

Ivan Kolev akui Persipura tim terbaik Indonesia saat ini

Selanjutnya

Boaz Solossa jadi panglima perang lawan klub tentara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe