Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Wabup buka Mucab II Gapeksindo Kabupaten Nabire
  • Minggu, 23 Juli 2017 — 18:45
  • 1406x views

Wabup buka Mucab II Gapeksindo Kabupaten Nabire

“Dalam bermusyawarah, kita harus memahami dua dasar yaitu, harus mampu merumuskan rencana dan program kerja yang disesuaikan dengan program pembangunan Pemerintah. Dan jadikan musyawarah sebagai sarana berdemokrasi, dengan meletakkan sikap demokrasi di atas segalanya,” kata Amirullah.
Wabub Nabire (tengah) didampingi Ketum DPD Gapeksindo Papua (kanan) dan dan Ketua DPC Gapeksindo Nabire dalam Muscab II di Nabire,Sabtu (22/7/2017) – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Wakil Bupati Amirullah Hasyim membuka Musyawarah Cabang II (MUCAB), Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Nabire, Sabtu (22/7/2017).

“Dalam bermusyawarah, kita harus memahami dua dasar yaitu, harus mampu merumuskan rencana dan program kerja yang disesuaikan dengan program pembangunan Pemerintah. Dan jadikan musyawarah sebagai sarana berdemokrasi, dengan meletakkan sikap demokrasi di atas segalanya,” kata Amirullah.

Wabup menjelaskan, jika ingin maju dan mandiri, faktor koreksi atau evaluasi merupakan kunci utama. “Dengan evaluasi kita akan mengetahui kekurangan dan dapat diperbaiki bila perlu lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Lanjut Amirullah, Musyawarah diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan secara demokratis, transparan yang dapat dipertanggungjawabkan, serta disesuaikan dengan AD/ART agar dapat diterima oleh seluruh anggota Gapeksindo.

“DPC Gapeksindo diharapkan agar memperhatikan dan memahami asas penyelenggaraan pemerintahan, yaitu asas kepastian hukum, asas tertib penyelenggaraan negara, asas kepentingan umum, asas keterbukaan, asas proporsionalitas,” pungkasnya.

Bob Suwela, Ketua Umum DPD Gapeksindo Papua berharap pelaksanaan Mucab II DPC Nabire tersebut bisa menghasilkan ketua serta merumuskan program yang dapat menampung semua aspirasi serta kepentingan seluruh anggota.

“Mucab II DPC Gapeksindo Nabire kali ini dihadiri 70 anggota dari 150 anggota yang ada di Kabupaten Nabire,” jelasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wabup lepas 100 anggota calon jemaah haji Nabire

Selanjutnya

Pengunjung perpustakaan daerah Nabire meningkat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Rabu, 18 Juli 2018 WP | 4595x views
Nabire Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 4390x views
Dunia |— Minggu, 22 Juli 2018 WP | 4004x views
Jayapura Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 3514x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe