Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Polres Merauke bagi-bagi ratusan sembako
  • Minggu, 23 Juli 2017 — 18:58
  • 1314x views

Polres Merauke bagi-bagi ratusan sembako

Kapolres meminta masyarakat tidak melihat sedikit atau banyaknya bantuan sembako yang diberikan. Tetapi ini sebagai bagian dari perhatian serta kepedulian Polres agar bisa membantu warga yang membutuhkan.
Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung sedang menyerahkan sembako kepada salah seorang warga –Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi - Polres Merauke memberikan bantuan sembilan bahan makanan pokok (sembako) kepada ratusan warga setempat di Kelurahan Karang Indah.

Penyerahan bantuan sembako Sabtu (22/7/2017) itu, dilakukan secara langsung oleh Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung didampingi Kapolsek Kota, Komisaris Polisi (Kompol) Alfons Umboro serta anggota lainnya.

Kapolres meminta masyarakat tidak melihat sedikit atau banyaknya bantuan sembako yang diberikan. Tetapi ini sebagai bagian dari perhatian serta kepedulian Polres agar bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Anggota saya menyiapkan sekitar 150 paket. Jadi, nantinya dapat diatur dan dibagi dengan baik. Sehingga semua yang hadir bisa mendapatkan,” katanya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Saya meminta jika ada yang membuat keributan, segera dilaporkan ke Polres Merauke. Sehingga anggota cepat bergerak melakukan pengamanan,” pintanya.

Selain itu, demikian Kapolres, jika ditemukan ada yang memproduksi dan menjual sopi, agar tak dibiarkan. Tetapi dilaporkan, karena saat ini kepolisian bersama Satpol PP sedang giat-giatnya melakukan operasi penertiban minol.

Kapolsek Kota Merauke, Kompol Alfons Umboro menambahkan, sejumlah kasus kriminalitas mulai dari pencurian, penganiayaan hingga pembunuhan, diakibatkan oleh minuman beralkohol (minol).

“Umumnya yang melakukan tindakan kriminalitas adalah akibat mengonsumsi minuman beralkohol jenis sopi. Ini yang harus kita berantas bersama-sama. Tidak boleh dibiarkan, lantaran telah banyak menimbulkan korban,” tegasnya. (*)

Sebelumnya

Kampung Angger Permegi ternakkan 3000 sapi

Selanjutnya

HIPAPS surati kepala balai sungai dan rawa Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe