Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Terkait los, Disperindagkop persilakan tempuh jalur hukum
  • Minggu, 23 Juli 2017 — 19:03
  • 1246x views

Terkait los, Disperindagkop persilakan tempuh jalur hukum

Robert mengaku kebingungan jika ada keributan nantinya terkait dengan pembagian kunci. Sebab menurutnya semuanya dijalankan sesuai aturan yang ada.
Seorang petugas Disperindagkop Kota Jayapura mengetes kunci sebuah los di Pasar Entrop yang akan diserahkan kepada pedagang - Jubi/ Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Jayapura, Jubi - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Jayapura Robert LN Awi menegaskan, jika ada pedagang yang tak puas dengan persoalan Pasar Entrop, khususnya pembagian los pasar, ia persilakan menempuh jalur hukum.

"Kalau satu-dua orang silakan laporkan kami, yang jelas kita bekerja sesuai dengan mekanisme dan aturan, kami sadar juga tidak semua akan terpuaskan," katanya, Minggu (23/7/2017).

Robert mengaku kebingungan jika ada keributan nantinya terkait dengan pembagian kunci. Sebab menurutnya semuanya dijalankan sesuai aturan yang ada.

Awi mengaku pihaknya juga pernah mendapat laporan polisi mengenai pasar, karena sebab itu dirinya mempersilakan kepada pihak yang tidak puas untuk menempuh jalur hukum.

"Kami mengetahui semua pedagang lama sudah mengambil, ada juga yang telat sehingga kami dahulukan yang sudah membayar dan yang belum, kami akan sesuaikan dengan Peraturan Wali Kota yang baru yang isinya sudah direvisi," katanya.

H. Arip, pedagang yang sudah 20 tahun di Pasar entrop mengaku yang terpenting adalah kelayakan pasar itu sendiri.

"Kami siap untuk pindah mau secepatnya juga, kan masih kurang pagar dan jalan, serta drainase, itu yang harus segera diselesaikan, bukan hanya pindah saja, tapi di sana masih banjir," ujarnya.

Ia menyayangkan banyak simpang siur informasi yang membuat pedagang bingung.

Sementara, Irwan, pedagang lama mengaku tak kebagian kios di pasar baru yang akan diresmikan tersebut.

"Kalau ini tidak jelas maka saya yakin akan ramai terkait kios tersebut, karena di dalamnya masih banyak pedagang lama belum dapat kios, tetapi orang baru semua masuk, bahkan punya kios lebih dari satu," ujarnya. (*) 

Sebelumnya

Lakukan promo, Saga Fresh ramai pengunjung

Selanjutnya

Harga singkong dan pisang naik di Pasar Enarotali

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe