Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. 30 tim siap ramaikan turnamen futsal Lanny Jaya Cup 1 di Bandung
  • Selasa, 25 Juli 2017 — 13:12
  • 337x views

30 tim siap ramaikan turnamen futsal Lanny Jaya Cup 1 di Bandung

"Kami rencana akan bikin turnamen futsal Lanny Jaya Cup yang ke-1 dan turnamen itu nanti akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang," kata Timo Yigibalom, koordinator usaha dana kegiatan ketika menghubungi Jubi akhir pekan lalu.
Irlos Enambere, bersama rekannya memegang hadiah dalam rangka pertandingan persahabatan yang di lakukan mahasiswa Lanny Jaya di kota studi Bandung - Jubi/dok pribadi.
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani,  Jubi  - Guna mendukung kegiatan seminar nasional dan musyawarah besar (Mubes) mahasiswa Lanny Jaya  se-Jawa dan Bali yang ke-3 tahun 2017 di Kota Bandung, mahasiswa Lanny Jaya di kota kembang ini akan mengelar turnamen futsal pada medio Agustus.

"Kami rencana akan bikin turnamen futsal Lanny Jaya Cup yang ke-1 dan turnamen itu nanti akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang," kata Timo Yigibalom, koordinator usaha dana kegiatan ketika menghubungi Jubi akhir pekan lalu.

Timo menjelaskan kegiatan yang akan di selenggarakan ini tidak hanya mahasiswa di kota studi Bandung, namun mahasiswa Lanny Jaya se-Jawa dan Bali juga nanti ikut meramaikan.

"Kegiatan  Lanny Jaya cup ke 1 ini tidak hanya kami yang Bandung saja, tapi nanti semua mahasiswa Lanny Jaya se-Jawa dan Bali, juga akan datang untuk meramaikannya dan per tim pendaftarannya itu Rp350.000 ribu," jelasnya merinci.

Untuk hadiah yang diperebutkan nanti, Timo mengaku belum bisa dipastikan, namun nanti akan dibicarakan dalam rapat panitia dan untuk pertandingan futsal ini, hanya dipertandingkan kelompok laki-laki saja.

"Hadiah yang nanti diberikan itu, nanti kami bicarakan saat rapat dan yang jelas itu memperebutkan hadiah sebesar Rp5 juta, dengan sistem gugur yang nanti akan digunakan dan pertandingan futsal ini untuk putri tidak ada, hanya putra saja," jelas Timo.

Ketua pantia natal se-Jawa dan Bali, Rizel Yigibalom berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan baik. Ia juga  berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk menunjang kegiatan ini.

"Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman. Kami minta juga perhatian dari pemerintah daerah dalam menunjang kegiatan kami ini," ucap Rizal. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

PSBS Biak makin kokoh di puncak

Selanjutnya

Kalahkan Sulses 1-0, tim PPLP Papua lolos ke babak 8 besar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe